Segera Rilis dengan Dimensity 720, HP Realme Ini Lebih Murah dibanding V5?

0
371
Copyright ©Gizmochina

HP Realme Ini Siap Rilis Harga Rp 2 Jutaan

Oketekno – Sama seperti vendor lainnya, dimana anak perusahaan OPPO ini cukup rajin dalam meluncurkan perangkat terbarunya dengan membawa spesifikasi yang bervariasi, tergantung daripada kebutuhan pengguna yang dituju. Tidak lama lagi akan rilis HP Realme terbaru dengan chip MediaTek.

Ponsel tersebut telah muncul dengan nomor model RMX2200, dan telah muncul di TENAA untuk memberikan konfirmasi terhadap beberapa spesifikasi yang akan tertanamkan. Dimana kabarnya untuk bagian layar akan memiliki panel seluas 6.52 inci.

Baca Juga: Xiaomi Punya Paten Smartphone dengan Layar yang Bisa Dilepas Pasang

Masih dari bocoran yang sama, ada tanda bahwa Realme akan memberikan dukungan jaringan 5G pada ponsel terbarunya itu. Kemudian di sektor daya akan ditanamkan sebuah baterai berkapasitas 4.980 mAh. Tidak diketahui teknologi fast charging berapakah yang akan tertanamkan.

New HP Realme
Copyright ©Gizmochina

Kemudian bocoran lain datang dari seorang tipster populer, Digital Chat Station dan mengungkap kalau HP Realme dengan dukungan 5G ini nanti akan ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Bahkan dikatakan kalau harganya lebih terjangkau daripada Realme V5 yang sudah dirilis beberapa waktu sebelumnya.

Baca Juga: Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 20 dan Note 10

Untuk desainnya sendiri tidak seperti Realme Narzo, melainkan lebih sederhana dengan notch di bagian atas layarnya. Dan di sektor performa disebut akan mengandalkan chipset Dimensity 720 buatan MediaTek, dimana serupa juga dengan V5.

Masalah harga yang akan ditawarkan terhadap Smartphone 5G terbaru dari Realme ini, disebut akan hadir senilai 1.199 Yuan atau sekitar Rp 2.5 juta, dibawah Realme 6 sedikit dengan perbekalan spesifikasi yang tentu saja mendapatkan pengurangan di beberapa bagiannya.

Akan tetapi ini masih sebatas spekulasi saja, sehingga informasi tersebut masih belum bisa diyakini seratus persen kebenarannya untuk HP Realme terbaru itu. Mungkin menjelang perilisannya, bisa jadi ada beberapa perubahan yang akan dilakukan oleh sang vendor, terlebih dari segi fitur dan juga harga yang ditawarkan.

baca juga: Xiaomi Tak Lagi Buatkan HP Android Khusus Untuk Google?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.