Berikutnya yang Hadir di Mobile Legends Hero Assassin

0
344
Benedetta Mobile Legends
Copyright ©Blogger

Benedetta Siap Hadir di Original Server Mobile Legends

Oketekno – Setelah dinantikan cukup lama, akhirnya hero pasir Khaleed telah hadir juga dalam original server Mobile Legends. Sebagai sosok fighter, ia memiliki ketahanan dan serangan yang cukup hebat serta seimbang, meski tidak setangguh daripada hero fighter meta sekarang ini.

Dan sepertinya kini Moonton tengah mempersiapkan kehadiran dari hero baru lainnya yang sudah rilis di Advanced Server sejak lama. Hero tersebut memiliki role assassin, dan tidak memiliki pengelihatan yang jelas, karena memang buta. Akan tetapi kemampuannya begitu tangguh dan cukup mengerikan sebagai sosok assassin.

Baca Juga: PUBG Mobile Akhirnya Hadirkan Map Erangel 2.0 Secara Resmi

Hero baru yang dimaksud kali ini adalah Bendetta, dimana ia merupakan seorang wanita yang tangguh. Memang sih buta, akan tetapi tidak ditutup layaknya Pharsa. Dan hero ini mengandalkan sebuah pedang yang cukup sakit, dengan kombinasi serangan cukup unik.

Gameplay Benedetta
Copyright ©VY Gaming

Karakteristik dari hero satu ini adalah rajin untuk melakukan pergerakan, sehingga pemain Mobile Legends yang menggunakannya juga harus lincah dan memiliki pergerakan jari yang cepat, agar bisa mengendalikannya dengan baik.

Baca Juga: Samsung Galaxy M51 Muncul di Situs Resmi Perjelas Kehadirannya

Banyak skill dash yang membantunya kabur ataupun mengejar musuh yang sekarat, akan tetapi pemain juga dibutuhkan perhitungan untuk melakukannya, agar bisa membidik musuh dengan cermat dan tepat. Bagi kalian yang biasa menggunakan hero Saber atau Hanzo, lebih mudah lagi untuk memainkan hero berikut.

Salah satu metode serangan baru yang dikenalkan melalui hero berikut yakni basic attack, dimana Benedetta bisa melakukan charging selama beberapa waktu untuk memberikan serangan dengan teknik yang berbeda dan lebih mematikan. Mirip seperti skill 1 untuk melontarkan panah ke arah tertentu, namun di Benedetta ini merupakan basic attack, sehingga bisa dilakukan tanpa cooldown.

Sudah cukup lama hadir di Advanced Server, sehingga diperkirakan Benedetta ini rilis di original server Mobile Legends paling cepat akhir Agustus 2020 mendatang, atau mungkin di awal bulan September. So, pengguna hero assassin harap bersabar lebih lama lagi.

baca juga: Rilis Mode 90 fps, PUBG Mobile Bisa Dimainkan Lebih Mulus di HP Android

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.