Realme C12 Segera Rilis dengan Baterai 6.000 mAh Harga Terjangkau

0
306
Realme
Copyright ©biem

Spesifikasi Realme C12 yang Segera Dirilis

Oketekno – Seperti yang kita ketahui bahwasanya vendor Realme cukup aktif dalam merilis perangkat terbarunya, apalagi yang hadir di segmen kelas menengah dan juga entry-level. Diketahui tidak lama lagi akan resmi dirilis Realme C12 dengan membawa spesifikasi yang cukup menggiurkan di segmen kelas menengah kebawah.

Ponsel tersebut diketahui akan diluncurkan pada tanggal 18 Agustus 2020 mendatang dalam sebuah acara yang bakal diselenggarakan di India. Informasi jadwal dan undangan perilisan sudah disampaikan terhadap media di India untuk ikut serta meramaikan event perilisannya tersebut.

Baca Juga: Dynasty Warriors: Domination Manjakan Pecinta Game Petualangan di HP

Dikarenakan masih belum memungkinkan kondisinya, menjadikan perusahaan Realme tetap akan menggelar acara perilisannya ini secara online. Disebutkan kalau acara live streaming tersebut akan digelar melalui Channel YouTube, akun Facebook dan juga Twitter resmi milik Realme.

Realme C12
Copyright ©LINE

Berdasarkan informasi yang ikut muncul dalam poster perilisannya belum lama ini, diketahui kalau Realme C12 ini nanti akan hadir dengan membawa baterai berkapasitas 6.000 mAh. Tidak diketahui rincian spesifikasi lainnya secara detail.

Baca Juga: PUBG Mobile Akhirnya Hadirkan Map Erangel 2.0 Secara Resmi

Akan tetapi menurut bocoran yang sudah beredar luas di jagat maya sebelumnya, persisnya dalam platform Geekbench. Diketahui kalau perangkat ini nantinya akan hadir dengan membawa chipset MediaTek Helio P35 dengan perbekalan internal RAM 3GB. Spesifikasi ini kurang lebih sama seperti OPPO A12.

Tidak diketahui apakah perangkat ini nantinya akan membawa teknologi pemindai sidik jari juga atau tidak, mengingat beberapa Smartphone sejutaan tidak membawa teknologi tersebut sebagai sistem keamanan biometrik.

Disamping itu, apakah kapasitas baterai Realme C12 yang besar ini nanti didukung dengan teknologi pengisian daya cepat sebagaimana diterapkan pada Redmi 9? Tentu kalau tidak dihadirkan, cukup mengecewakan, mengingat untuk mengisi baterai berkapasitas besar, membutuhkan waktu yang sangat lama.

baca juga: Samsung Galaxy M51 Muncul di Situs Resmi Perjelas Kehadirannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.