Sistem Baru Mobile Legends Bisa Tunjukkan Pemain Noob yang Sebenarnya

0
349
Harith Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©UHDPaper

Mobile Legends Tawarkan Update Statistik Untuk Ketahui Pemain Noob yang Sebenarnya

Oketekno – Dikarenakan main secara team, tentu saja ada yang permainannya kurang maksimal, dan terkadang menjadi beban sehingga team mendapatkan kekalahan dalam match game Mobile Legends. Hal ini sering terjadi ketika main dalam random match solo, dikarenakan kita akan bermain dengan orang yang tidak dikenal sebelumnya.

Akan sangat sulit sekali untuk main solo seperti itu, dikarenakan kita tidak bisa langsung memiliki sinergi yang kuat untuk melakukan kombo serangan. Dan kalau sering terjadi kekalahan, maka teman sering kali disebut sebagai biang kekalahannya.

Baca Juga: PUBG Mobile Akhirnya Hadirkan Map Erangel 2.0 Secara Resmi

Disebut sebagai pemain noob, dimana biasanya ini terjadi selama game masih berlangsung. Padahal belum tentu orang yang disebut noob tersebut memiliki performa lebih buruk daripadanya. Dikarenakan statistik akhir yang menentukan apakah pemain tersebut benar-benar noob atau tidak.

Update new function
Copyright ©Gamebrott

Tidak jarang pemain menyebut noob player secara sembarangan, asal emosi saja tentu strategi pertarungan akan buyar. Oleh karenanya, Mobile Legends tengah mempersiapkan fitur baru yang memungkinkan seluruh team bisa melihat statistik permainan lebih jelas, untuk mengetahui apakah orang yang disebut noob tadi memang benar demikian.

Baca Juga: Dynasty Warriors: Domination Manjakan Pecinta Game Petualangan di HP

Bukan dari match yang baru saja berlangsung saja, melainkan dalam statistik baru ini nanti pemain akan ditunjukkan KDA yang terjadi dari match sebelumnya. Dengan demikian, pemain bisa mengetahui apakah memang noob secara bawaan atau lagi apes saja dalam match tersebut.

Kalau memang terbukti noob secara terus-menerus, maka bisa melaporkan pemain tersebut untuk memberikan pengurangan poin. Namun kalau terjadi hal sebaliknya, kalian bisa melaporkan balik sehingga tidak menutup kemungkinan orang yang toxic juga mendapatkan balasan pengurangan poin sangat besar, hingga tidak dapat bermain lagi selama beberapa waktu.

Masih belum diketahui kapan update tersebut akan bergulir ke original server Mobile Legends. Terlebih juga masih banyak pembaruan yang belum sempat dihadirkan terhadap para pemain, sehingga kalian harap bersabar dan perhatikan setiap update yang diberikan.

baca juga: Berikutnya yang Hadir di Mobile Legends Hero Assassin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.