Siapkan PC Kalian, Berikut Spesifikasi yang Dibutuhkan Untuk Marvel’s Avengers

0
299
Marvel’s Avengers
copyright@PlayStation

System Requirements Marvel’s Avengers

Oketekno – Setelah sukses dengan film yang menyita perhatian banyak publik, pada akhirnya kini Avengers telah diboyong untuk hadir dalam sebuah game. Dan ternyata untuk memberikan pengalaman terbaik terhadap para pengguna, dibutuhkan spesifikasi yang tidak kecil untuk memainkan Marvel’s Avengers berikut.

Bahkan dalam versi beta saja, ketika dimainkan di perangkat PS4 terkesan berat, dikarenakan memang frame rate-nya sendiri juga cukup standar. Lantas, bagaimanakah spesifikasinya untuk perangkat Desktop alias PC ataupun Laptop ketika hadir mendatang?

Baca Juga: Game Pacaran Virtual Segera Rilis, Serasa Punya Doi Beneran!

Memang sih masih belum diketahui secara jelas dan belum dapat diuji coba juga, akan tetapi Square-Enix telah membeberkan spesifikasi minimum yang direkomendasikan untuk bermain game petualangan para super hero dengan grafis yang mengesankan tersebut.

Gameplay Marvel’s Avengers
copyright@YouTube

Melansir dari laman resminya, diketahui paling tidak pemain harus menggunakan Chipset Core i3 generasi ketiga atau mungkin lebih baik daripada itu. Dengan kartu grafis NVIDIA GTX 950 atau AMD 270 untuk bisa memainkan game Marvel’s Avengers dengan cukup lancar. Dan untuk mendapatkan pengalaman maksimal, disarankan lebih baik menggunakan SSD yang memang performanya lebih menjanjikan.

Baca Juga: Keren, Game Ini Dimanfaatkan Polisi Untuk Lacak Seseorang

Minimum

  • OS: Windows 10 64-bit
  • CPU: Intel i3-4160 or AMD yang setara
  • GPU: NVIDIA GTX 950 or AMD 270
  • RAM: 8GB
  • HDD: 75GB

Recommended

  • OS: Windows 10 64-bit
  • CPU: Intel i7-4770K, 3.4GHz or AMD Ryzen 51600, 3.2GHz
  • GPU: NVIDIA GTX 1060 6GB or AMD Radeon RX 480, 8GB
  • RAM: 16GB
  • SSD: 110GB

Sebagaimana keterangan dari Square Enix, disebutkan kalau penambahan kapasitas dalam versi rekomendasi tersebut, berkaitan dengan perbaikan kualitas grafis yang terbaik dari game petualangan tersebut, dengan kapasitas hingga 30GB. Peningkatan tersebut menjadikan hutan lebih terasa subur, padang es makin dingin, hingga fasilitas AIM yang lebih hidup.

Bukan cuman itu saja, melainkan pada Marvel’s Avengers versi Superior ini nantinya juga memberikan dukungan terhadap layar 144Hz, ultra wide, keyboard mouse gaming, kemampuan penggantian controller dan keyboard dengan mudah, dan lain sebagainya.

baca juga: Game Petualangan Fable Resmi Diumumkan, Intip Trailernya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.