Jadwal Rilis iPhone 12 Mulai Dibocorkan

0
318
iPhone 12 BW
Copyright ©CNBC

iPhone 12 Rilis Bulan Oktober 2020

Oketekno – Banyak kalangan menanti kehadiran iPhone 12 tentunya, dimana ponsel premium berikut akan menawarkan spesifikasi dan peningkatan fitur yang cukup banyak daripada generasi sebelumnya. Dan Apple sendiri memang terkenal sangat jarang memberikan bocoran terkait produk baru yang segera dirils, tapi banyak pembocor yang aktif menguak rahasia perusahaan.

Seperti yang dilakukan oleh Jon Prosser belum lama ini, dimana sederet bocoran yang disampaikannya kebanyakan akurat mengenai berbagai macam produk buatan Apple. Dan baru-baru ini ia telah mengungkap jadwal perilisan iPhone terbaru tersebut, beserta sederet produk premium lain seperti Apple Watch Series 6 dan iPad generasi ke 8.

Baca Juga: Cara Mengubah Video Menjadi GIF di WhatsApp

Beberapa waktu kemarin memang Apple telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya akan mengalami kemunduran beberapa pekan dibanding waktu perilisan iPhone 11 tahun lalu. Dan berita tersebut diperkuat dengan produksi massal oleh Foxconn yang juga mengalami kemunduran jadwal.

iPhone 12
Copyright ©PhoneArena

Dan kini Jon Prosser telah memberikan bocoran bahwa Apple akan meluncurkan iPhone 12 ini pada tanggal 12 Oktober 2020 mendatang. Sedangkan untuk penjualannya sendiri akan dilakukan secara berbeda untuk masing-masing varian.

Baca Juga: Realme C12 Segera Rilis dengan Baterai 6.000 mAh Harga Terjangkau

Misal untuk reguler dan series Max, akan bisa dipesan seminggu sejak perangkat dirilis. Sedangkan untuk varian Pro Max disebut baru bisa dibeli pada bulan November 2020. Akan tetapi ini masih sekedar rumor dan optional bagi Apple, dikarenakan bergantung daripada percepatan produksi yang dilakukan oleh Foxconn.

Kemudian untuk perangkat premium lain seperti Apple Watch Series 6 dan iPad series akan dihadirkan di acara yang sama dengan perilisan iPhone. Namun bocoran baru mengungkap bahwa produk tersebut nantinya akan hadir di waktu yang berbeda untuk tahun ini. Disebut produk lain non-Smartphone akan rilis sebulan lebih cepat.

Menurut Prosser, iPad dan Apple Watch ini akan rilis pada tanggal 7 September 2020 mendatang tanpa menggelar sebuah acara yang besar. Nantinya Apple baru akan menyebarluaskan keterangan pers terkait perilisan produk barunya tersebut. Lantas, akurat kah bocoran dari Prosser terkait iPhone 12 dan sederet produk Apple lainnya? Kita tunggu saja kepastiannya.

baca juga: HMD Global Dapat Suntikan Dana dari Google dan Qualcomm, Nokia Siap Bangkit Lagi?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.