PUBG Mobile X Metro Exodus, Siapkan Mental Kalian Untuk Memainkannya

0
402
PUBG Mobile x Metro Exodus
Copyright ©YouTube

Trailer PUBG Mobile Kerjasama dengan Metro Exodus

Oketekno – Setelah cukup lama tidak menawarkan kerjasama, akhirnya kini PUBG Mobile akan menghadirkan kolaborasi terbarunya lagi dengan Metro Exodus. Dimana ini merupakan sebuah permainan FPS Horror yang penuh dengan jumpscare menjadikan pemain harus benar-benar persiapkan mental untuk memainkannya.

Developer game tembak-tembakan populer ini ingin menawarkan pengalaman bermain FPS yang lebih menantang. Bisa dikatakan hasil kolaborasinya ini nanti akan lebih menyeramkan daripada mode Zombie, Resident Evil, Godzilla: King of Monsters, Mission Impossible, ataupun The Walking Dead.

Baca Juga: Siapkan PC Kalian, Berikut Spesifikasi yang Dibutuhkan Untuk Marvel’s Avengers

Hal ini bisa diketahui dari sebuah trailer yang telah diunggah oleh channel YouTube PUBG Mobile sendiri, sejak pada tanggal 7 Agustus 2020 kemarin. Rencananya, ini nanti akan menjadi tema baru dalam mode klasik dalam permainan PUBGM.

Vikendi Map
Copyright ©YouTube

Untuk sekarang ini memang masih ada event The Ancient Secrets di PUBG Mobile dan berlangsung pada Season 14. Sedangkan hasil kolaborasinya ini kemungkinan akan hadir bersamaan dengan Season 15 mendatang pada tanggal 15 September 2020.

Baca Juga: Sistem Baru Mobile Legends Bisa Tunjukkan Pemain Noob yang Sebenarnya

Dan mungkin bagi kalian yang masih belum familiar dengan permainan Metro Exodus, ini merupakan sebuah game FPS bertemakan horror yang rilis pada tanggal 15 Februari 2019 kemarin. Walaupun masih rilis kurang lebih 1 tahun, akan tetapi sudah mendapatkan jumlah peminat yang luar biasa, bahkan beberapa kali sempat masuk dalam nominasi ajang Awards.

Pada permainan berikut, diceritakan bumi sudah hancur pada tahun 2035 lantaran adanya perang nuklir yang hebat. Disini pemain akan melawan para hewan mutasi yang berukuran monster, dan juga ada para pemberontak manusia dengan senjata canggih yang siap menghabisi siapa saja di hadapannya.

Lantas, seperti apakah mereka ketika hadir dalam sebuah map PUBG Mobile? Akankah keseruan bisa didapatkan oleh para pemain? Kita nantikan saja perkembangan informasi dari Tencent terkait kerjasamanya bersama game horror berikut.

baca juga: Berikutnya yang Hadir di Mobile Legends Hero Assassin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.