Dengan Update Ini Epic Comeback Lebih Mungkin di Mobile Legends

0
370
Tips Gunakan Lesley di Mobile Legends Biar Sakit Pake Banget
Copyright ©UHDWallpaper

Update Mobile Legends Lebih Mungkinkan Team dapat Epic Comeback

Oketekno – Melalui sistem permainan yang sekarang ini bisa dikatakan di tengah permainan saja hasil akhir sudah bisa diprediksi siapakah yang lebih mendominasi untuk mendapatkan kemenangan dalam game Mobile Legends. Bahkan ini terjadi di pertandingan sekelas turnamen sekalipun.

Memang ada kemungkinan pemain bisa membalikkan keadaan, dominasi dari musuh dengan melakukan aksi penculikan lawan/ turret, ganking, hingga terfokus melakukan farming juga menghindari fight yang terjadi sebaik mungkin. Namun sepertinya kedepan akan mengalami sedikit perubahan terkait kemungkinan pemain mendapatkan epic comeback.

Baca Juga: Berikutnya yang Hadir di Mobile Legends Hero Assassin

Dalam sebuah patch update terbaru, disebutkan kalau para pemain nantinya akan mendapatkan penyesuaian dalam pertandingan ketika team kalah daripada musuh. Hero dengan gold lebih rendah sekalipun bisa lebih semangat dalam bermain.

update baru MLBB
Copyright ©Gamebrott

Sebagaimana yang bisa kalian ketahui dari penjelasan di atas, dimana pemain Mobile Legends akan mendapatkan tambahan gold lebih banyak daripada biasanya ketika berhasil membunuh musuh dengan gold worth yang paling tinggi di team musuh.

Dengan demikian, kalau kalian berhasil melakukan gank terhadap hero inti seperti marksman atau assassin dan membunuhnya. Maka pemain akan mendapatkan jumlah gold lebih banyak, sehingga kesempatan membalikkan keadaan lebih tinggi.

Baca Juga: Siapkan PC Kalian, Berikut Spesifikasi yang Dibutuhkan Untuk Marvel’s Avengers

Melalui perolehan gold lebih banyak ini, jelas saja kalian dapat membeli item lebih cepat tanpa perlu melakukan farming terus. Karena dengan mencuri musuh saja kalian bisa mendapatkan jumlah gold lebih menjanjikan. Tapi juga harus waspada, karena kalau sampai tumbang sendiri malah membuat musuh makin kaya tentunya.

Berkat adanya sistem seperti itu, menjadikan pemain akan lebih agresif dalam membunuh terlebih terhadap pemain dengan gold terbanyak. Bahkan di late game sekalipun ketika team tengah terdesak hingga dikandangkan, maka tidak menutup kemungkinan bisa membalikkan keadaan.

Ketika ada musuh yang lengah saat late game di Mobile Legends ini, maka kalian bisa segera menculiknya dan ini bisa membantu kalian meningkatkan gold terhadap team kalian sendiri. Bagaimana, sangat menjanjikan bukan?

baca juga: Sistem Baru Mobile Legends Bisa Tunjukkan Pemain Noob yang Sebenarnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.