Dibuang dari App Store dan Play Store, Fortnite Ngamuk Lewat Video Ini

0
418
Fortnite Dihapus
Copyright ©YouTube

Fortnite Ditendang dari Google Play Store dan App Store

Oketekno – Mungkin sudah tidak asing lagi kalian dengan game Fortnite, dikarenakan memang permainan berikut menjadi salah satu game tembak-tembakan paling populer di Dunia, dan menjadi tandingan sengit PUBG Mobile juga COD Mobile di kelas high resolution graphics.

Permainan ini awalnya telah hadir di App Store terlebih dahulu, dan telah mendapaktan kesuksesan yang luar biasa. Kemudian developer melanjutkan kehadiran game tembak-tembakan berikut ke platform Android, sehingga pihaknya bisa meraih banyak gamers untuk memainkannya.

Baca Juga: Cara Ubah Wallpaper WhatsApp di Setiap Obrolan

Namun sayang, dalam beberapa waktu terakhir ini memang hubungan antara developer Fortnite dengan Apple dan Google tengah tidak baik. Dan ternyata itu berujung fatal, dimana game tersebut kini telah ditendang dari App Store juga Google Play Store.

hancurkan
Copyright ©YouTube

Diketahui alasan Apple dan juga Google mengeluarkan Fortnite dari toko aplikasinya yakni developer telah melanggar kebijakan perusahaan. Dimana untuk kebijakan yang dilanggar tersebut yakni terkait tambahan pembayaran untuk transaksi dalam game.

Akan tetapi berkaitan dengan hal berikut, pihak Epic Games selaku developer juga tidak tinggal diam dan membuat sebuah video pendek yang seolah ngamuk karena sudah dikeluarkan dari kedua toko aplikasi paling berpengaruh di perangkat Smartphone.

Baca Juga: Sistem Baru Mobile Legends Bisa Tunjukkan Pemain Noob yang Sebenarnya

Untuk judul yang diberikan dalam video tersebut yakni Nineteen Eighty-Fortnite. Yang mana sempat ditayangkan secara premiere dalam game buatannya juga. Dalam adegan tersebut, mirip ketika Apple memperkenalkan komputer Macintosh pada tahun 1984 silam.

Dalam video ini banyak karakter dalam game yang duduk manis menyaksikan tayangan tersebut dalam sebuah layar berukuran besar. Kemudian datang karakter baru yang lebih berwarna dikejar-kejar oleh para penjaga. Kemudian ia melemparkan senjatanya untuk menghancurkan layar berukuran besar yang tengah presentasikan Komputer perdana Apple.

Beberapa perkataannya juga terdengar jelas, dimana merupakan bentuk protes Fortnite terhadap Apple atau pihak lainnya karena telah memperlakukannya tidak adil terkait kebijakan pajak 30 persen yang diterapkan. Lebih jelasnya bisa simak dalam video berikut.

baca juga: Game Fortnite Dipastikan Tidak Akan Pernah Bisa Dimainkan di HP Kentang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.