Realme C12 Rilis di Indonesia, Smartphone Sejutaan Baterai 6.000 mAh

0
337
Harga Realme C12
Copyright ©Gizmologi

Harga dan Spesifikasi Realme C12

Oketekno – Akhirnya Realme C12 telah resm idiluncurkan juga, dimana perangkat ini baru hadir setelah Realme C15 beredar di pasaran beberapa bulan lalu. Perangkat ini telah resmi dirilis secara live streaming pada hari Jum’at kemarin.

Sebagaimana keterangan dari Palson Yi selaku Direktur Pemasaran Realme Indonesia, Smartphone terbarunya ini telah menawarkan sejumlah keunggulan dari sektor fotografi hingga kapasitas baterainya yang super sebagai kelas Smartphone sejutaan.

Baca Juga: Cara Ubah Wallpaper WhatsApp di Setiap Obrolan

Untuk bagian layar, Realme telah menawarkan panel seluas 6.5 inci dengan membawa desain klasik mini drop. Layarnya ini memiliki rasio sebesar 88.7 persen, sehingga cukup lapang juga ketika digunakan untuk main game ataupun nonton video.

Spesifikasi Realme C12
Copyright ©Pikiran Rakyat

Kamera selfie yang tertanamkan pada bagian notch tersebut memiliki resolusi 5MP, sedangkan di bagian belakangnya ada 3 lensa kamera tertanam, masing-masing beresolusi 13MP + 2MP makro + 2MP hitam-putih. Dimana kemampuannya ini lebih baik daripada milik Redmi 9A yang juga baru hadir di Indonesia.

Baca Juga: Sistem Baru Mobile Legends Bisa Tunjukkan Pemain Noob yang Sebenarnya

Sedangkan performa Realme C12 telah dipacu oleh chip processor MediaTek Helio G35 dengan dukungan memori internal RAM 3GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Pengguna juga masih bisa memperluasnya dengan microSD kalau memang kurang.

Kemudian ada juga sistem fingerprint sensor di bagian punggungnya, dimana ponsel ini menjalankan OS Android 10 dengan balutan Realme UI. Baterai yang tertanam memiliki kapasitas 6.000 mAh dan diklan bisa bertahan hingga 57 hari dalam mode stand-by, 60 jam penggunaan spotify, dan 28 jam streaming YouTube.

Harga Realme C12 di Indonesia terbilang cukup terjangkau, yakni senilai Rp 1.9 juta. Konsumen yang berminat sudah bisa membelinya di situs Realme Indonesia dengan harga spesial Rp 1.75 juta saja. Dan untuk kehadirannya secara offline baru terjadi hari ini.

baca juga: Google Siap Jadikan HP Android Sebagai Alat Pendeteksi Gempa yang Akurat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.