Alasan Samsung Tak Hadirkan Zoom 100x di Galaxy Note 20 Ultra

0
467
Samsung Galaxy Note 20 Jennie
Copyright ©YouTube

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Sasak Segmen yang Beda

Oketekno – Pada awal tahun kemarin, vendor asal Korea Selatan ini telah memberikan kejutan melalui kehadiran Samsung Galaxy S20 Ultra, karena menawarkan kemampuan zoom hingga 100x, dan itu pertama kalinya di Smartphone. Akan tetapi ada tanda tanya, mengapa kemampuan ini tidak berlanjut ke Samsung Galaxy Note 20 Ultra yang sejatinya memiliki kelas lebih tinggi?

Dengan demikian menjadikan perangkat ini kalah dengan Xiaomi Mi 10 Ultra, dengan tingkat zoom hingga 120X, dan kini sedang menempati posisi puncak sebagai raja Kamera Smartphone versi DxOMark, dimana untuk ulasan lengkapnya bisa kalian lihat disini.

Baca Juga: Tanda iPhone 12 Siap Mulai Produksi Massal

Denny Galant selaku Head of IM Product Marketing Samsung Indonesia telah menjelaskan kalau Galaxy Note series ini memiliki segmen yang berbeda daripada S series. Sehingga itulah yang menjadi alasan kenapa Galaxy Note 20 Ultra cuman bisa melakukan zoom 50x saja.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra Bronze
Copyright ©Mobilesyrup

Disebutkan olehnya, bahwa Samsung Galaxy Note 20 Ultra ini menawarkan kebutuhan produktivitas yang tinggi terhadap pengguna. Peningkatan yang dibawa oleh phablet ini lebih banyak daripada fitur pendukung produktivitas yang menjadi ciri khas Galaxy Note terdahulu, termasuk diantaranya yakni perbekalan S Pen.

Baca Juga: Siapkan PC Kalian, Berikut Spesifikasi yang Dibutuhkan Untuk Marvel’s Avengers

“Note 20 Ultra ini segmennya menyasar konsumen yang tidak cuman mencari power to play, tetapi juga mereka yang mencari device dengan dukungan power to work,” begitulah keterangan dari Denny sebagaimana dikutip dari KompasTekno.

Untuk kemampuan kamera Galaxy Note 20 Ultra dengan zoom 50x ini dirasa sudah lebih dari cukup, dikarenakan kualitas gambar yang dihasilkan juga cukup memuaskan, dengan tingkat detail yang begitu tinggi.

Samsung Galaxy Note 20 Ultra telah hadir dengan kamera 108MP + 12MP telephoto + 12MP ultra wide dengan angle 120 derajat. Versi paling tinggi ini juga sudah dilengkapi dengan sensor Laser AF untuk mendapatkan tingkat fokus yang lebih cepat dan akurat.

baca juga: Telkom Ungkap Penyebab Gangguan IndiHome yang Resahkan Banyak Konsumen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.