Revamp Lapu-Lapu di Mobile Legends, Skill Ultimate Jadi Ngeri Parah

0
1447
Tips & Trik Pakai Lapu-Lapu, Golongan Fighter Paling Ditakuti di Mobile Legends
Copyright ©UHDpaper

Hero Lapu-Lapu Mobile Legends Dapat Revamp

Oketekno – Sederet hero lama memang sudah mulai mendapatkan pembaruan dari Moonton, sehingga ada beberapa diantara mereka telah menjadi hero meta kembali. Dan kali ini sepertinya pembaruan akan didapatkan oleh hero Lapu-Lapu dalam game Mobile Legends.

Hero fighter berikut memang sebelumnya cukup OP dan sulit dikalahkan, namun beberapa ada yang masih mengeluh karena tidak seimbangnya hero tersebut dibanding dengan hero lama lainnya yang mendapatkan pembaruan. Dan kini Moonton telah melakukan penyesuaian terhadapnya.

Baca Juga: PUBG Mobile X Metro Exodus, Siapkan Mental Kalian Untuk Memainkannya

Perubahan terjadi di beberapa skill miliknya, dimana untuk skill pasif membuat pemain bisa mengeluarkan skill 1 untuk mengisi energy bar dibawah HP, dan ketika sudah penuh maka energy tersebut akan diubah menjadi damage tambahan dan juga memberikan efek shield terhadap hero.

Lapu-Lapu
Copyright ©YouTube

Skill 1 mengalami perubahan efek animasi dan sedikit lebih cepat, sedangkan skill 2 masih tetap seperti biasanya. Akan tetapi yang paling ngeri adalah perubahan pada skill ultimate, menjadikan pemain bisa berulah lebih lincah lagi dalam mode dual blade di Mobile Legends.

Untuk mengeluarkan alias membuat lapu-lapu berubah, dari awalnya yang memberikan efek bantingan pedang ke tanah, kini ia akan melompat ke arah yang ditentukan dengan cepat. Kemudian masuk dalam mode dual blade, sehingga menjadikan hero tersebut memiliki tambahan damage seperti biasanya.

Baca Juga: Sistem Baru Mobile Legends Bisa Tunjukkan Pemain Noob yang Sebenarnya

Kemudian untuk sebelumnya yang mana ketika mengeluarkan ultimate lagi akan memberikan perputaran, kini tidak lagi demikian. Karena kemampuan berputarnya pindah ke skill 2 (dual blade mode), dan skill 1 akan mengeluarkan kekuatan yang serupa seperti mengeluarkan utimate di mode sebelumnya.

Sedangkan untuk skill ultimate sendiri ketika dikeluarkan kembali, akan memberikan efek serangan beruntun dengan damage yang besar. Tentu ini akan menjadikan Lapu-Lapu semakin OP lagi dalam game Mobile Legends. Lebih jelasnya bisa simak video berikut ini.

baca juga: Dengan Update Ini Epic Comeback Lebih Mungkin di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.