Muncul Spesifikasi OPPO A53 Menjelang Perilisannya

0
380
OPPO A53
Copyright ©Mobile Prices

Spesifikasi OPPO A53 Mulai Bermunculan Menjelang Perilisannya

Oketekno – Beberapa bocoran mengarah pada perangkat terbaru dari OPPO yang sepertinya akan menyasak segmen pasar kelas menengah. Perangkat ini akan hadir dengan nama OPPO A53, yang mana kini tampaknya juga sudah sangat siap untuk rilis di pasaran.

Sebagaimana dilansir dari MySmartPrice, disebutkan kalau perangkat ini nantinya akan tetap mempertahankan desain layar berlubang sebagaimana yang sudah diterapkan oleh Realme 6 series dan beberapa perangkat lain di segmen mid level.

Baca Juga: HP OPPO Misterius Muncul di TENAA Bawa Jaringan 5G

Generasi penerus OPPO A52 ini disebut akan hadir dengan membawa kamera selfie beresolusi 16MP, dan membawa panel layar dengan refresh rate 90Hz. Dengan demikian, pengguna nanti akan dimanjakan dengan kualitas video yang menakjubkan, atau mungkin bermain video game dengan lancar.

OPPO A53 Spec
Copyright ©Mobile Prices

Sedangkan di bagian belakangnya, dikatakan kalau OPPO A53 akan hadir dengan membawa 3 sensor kamera yang terdiri dari 13MP + 2MP makro + 2MP depth sensor. Akan tetapi tidak serupa dengan Redmi Note 9 Pro, dikarenakan fingerprint sensornya masih ada di bagian belakang ponsel.

Baca Juga: Ada Harga Spesial Redmi 9A Untuk Pengguna Redmi 4A, 5A, dan 6A

Performanya dikatakan akan menggunakan chip processor Snapdragon 460, dimana berita ini tidak sinkron dengan yang sebelumnya bertebaran di jagat maya, mengungkap chipset Snapdragon 662. Chipset ini tergolong masih baru, karena rilis pada awal tahun 2020 lalu bersamaan dengan Snapdragon 720G juga.

Kemudian untuk memori internal yang ditawarkan yakni perbekalan RAM 4GB/ 6GB dengan kapasitas penyimpanan seluas 64GB/ 128GB. Dan dalam urusan daya akan disematkan baterai berkapasitas 5.000 mAh, dimana ini sudah cukup besar dan mampu untuk mendukung pengguna dalam kebutuhan sehari-hari.

Untuk kapasitas baterainya yang besar ini juga sudah didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 18W, sehingga pengguna tidak perlu terlalu lama menunggu baterai penuh saat melakukan pengisian ulang. OPPO A53 ini juga sudah mendapatkan beberapa sertifikasi sebagai izin edar, termasuk TKDN dari Indonesia juga.

baca juga: Gboard Sudah Dukung Penerjemahan Real-Time, Mau Coba?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.