Redmi 9A Sudah Bisa Dibeli di Indonesia Harga Rp 999 Ribu

0
561
Redmi 9A green
Copyright ©pemzchannel

Redmi 9A Bisa Dibeli dengan Harga Spesial

Oketekno – Untuk kelas ini memang bisa dikatakan Smartphone murah andalan dari Xiaomi guna memanjakan segmen pasar kelas menengah bawah. Akan tetapi sempat mahal di tahun kemarin melalui Redmi 8A, akan tetapi tahun ini melalui Redmi 9A kembali melunak dengan harga yang dibawah sejutaan lagi.

Memang sih untuk harga normalnya masih tembus Rp 1 juta, atau lebih tepatnya senilai Rp 1,2 juta. Akan tetapi ada juga program khusus yang ditujukan untuk para pengguna Smartphone murah lama diantaranya yakni seperti Redmi 4A, Redmi 5A, dan juga Redmi 6A dengan banderolan harga lebih terjangkau lagi.

Baca Juga: Redmi 9A Rilis di Indonesia Sebagai Smartphone Sejutaan, Ini Spesifikasinya!

Bagi para pengguna perangkat tersebut masih bisa membeli ponsel murah terbaru dari Redmi ini dengan harga Rp 999 ribu saja. Penjualan khusus tersebut sudah dimulai pada hari ini pukul 10.00 WIB tadi.

Redmi 9A color
Copyright ©Xiaomi

Dikatakan oleh Country Director Xiaomi Indonesia bernama Lei Jun bahwa ini merupakan salah satu bentuk respon dari pihaknya terhadap para Mi Fans juga pengguna setia Redmi A Series. Dan bagi kalian yang berminat membeli Redmi 9A dengan harga spesial bisa melalui toko online Xiaomi hanya di Mi.com.

Baca Juga: Redmi K30 Ultra Rilis dengan RAM 16GB, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

Akan tetapi kalian juga harus cepat, karena program spesial ini hanya diberikan terhadap 50.000 pembeli pertama saja. Untuk diskon ini nantinya akan diberikan berupa kupon seharga Rp 200 ribu yang bisa digunakan oleh konsumen saat login melalui aplikasi Mi Store.

Nah, untuk kupon ini nantinya bisa digunakan di Mi Indonesia untuk membeli Redmi 9A 2GB/ 32GB. Jadi kalian tidak perlu membayar lebih lagi untuk mendapatkan perangkat yang sudah dinantikan tersebut. Ingat, teliti kembali data pembelian anda sebelum klik proses pemesanan agar tidak terjadi kekeliruan.

Penjualan Redmi 9A dengan harga normal ini bisa didapatkan melalui mi.com juga atau mungkin situs e-commerce lainnya. Smartphone dengan baterai 5.000 mAh tentunya ini sudah cukup memuaskan untuk pengguna yang ingin pakai ponsel tahan lama.

baca juga: Lainnya Sudah Type-C, Mengapa Redmi 9A Masih Setia MicroUSB?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.