Update Android 10 Untuk Redmi 8A Mulai Bergulir

0
399
Redmi 8A Indonesia
Redmi 8A Indonesia; Copyright©Tempo

Redmi 8A Dapatkan Update Android 10 Global

Oketekno – Tidak cuman merilis perangkat terbaru saja, melainkan Xiaomi juga memperhatikan pengguna lamanya dengan menawarkan update software. Memang sih tidak bisa semuanya, akan tetapi setidaknya sebagian besar pengguna masih bisa dijangkau, termasuk Redmi 8A yang dapat update Android 10.

Walaupun sekarang ini sudah mau mulai pengguliran sistem operasi Android 11, akan tetapi informasi ini membuat pengguna bahagia. Lantaran mereka sudah lama menantikan pembaruan berikut, sebagai pemenuhan janji dari Xiaomi.

Baca Juga: Ada Harga Spesial Redmi 9A Untuk Pengguna Redmi 4A, 5A, dan 6A

Update OS ini sebenarnya sudah bergulir sejak bulan kemarin, akan tetapi sebatas pengguna China saja. Beda dengan sekarang ini, dimana Redmi menawarkan pembaruan untuk kalangan lebih luas yakni di pasar Eropa dan juga India. Pembaruan berlangsung secara bertahap, sehingga untuk pengguna di Indonesia juga harap bersabar untuk mendapatkannya.

Redmi 8A Pro with Box
Copyright ©3835

Pembaruan berikut hadir dengan membawa nomor 11.0.1.0.QCPINXM dan akan ditawarkan kepada pengguna melalui jalur OTA. Sekalian dengan pembaruan sistem operasi Android 10, Redmi 8A nantinya juga akan mendapatkan update patch keamanan untuk bulan Agustus 2020.

Baca Juga: Lainnya Sudah Type-C, Mengapa Redmi 9A Masih Setia MicroUSB?

Kemudian untuk UI yang melapisinya yakni masih menggunakan MIUI 11, dimana ini masih sebatas wajar karena memang perangkat yang lebih baru dan spesifikasi lebih tinggi seperti Redmi Note 9 Pro saja belum mendapatkan pembaruan ke MIUI 12.

Walaupun demikian, kalian tidak perlu khawatir lantaran Smartphone murah ini juga masuk ke daftar jajaran ponsel yang akan mendapatkan dukungan pembaruan ke MIUI 12. Nantinya, akan ada sederet fitur baru yang lebih canggih dan membuat pengguna semakin mudah dengan pengalaman baru dalam mengoperasikannya.

Disamping itu, cukup disayangkan karena bagi pengguna Redmi 8A ini tidak berkesempatan mendapatkan harga spesial Redmi 9A yang mulai dijual di Indonesia. Yakni ditawarkan dengan harga cuman Rp 999 ribuan saja. Karena diskon spesial cuman diberikan untuk 3 ponsel dibawahnya lagi.

baca juga: Redmi 9A Sudah Bisa Dibeli di Indonesia Harga Rp 999 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.