Harga dan Bonus Samsung Galaxy Tab S7 Series di Indonesia

0
756
Samsung Galaxy Tab S7 Series
Copyright ©Samsung

Pre-order Samsung Galaxy Tab S7 Hingga Akhir Bulan

Oketekno – Tidak cuman meluncurkan Smartphone Premium terbarunya saja, melainkan Samsung pada bulan ini juga meluncurkan perangkat Tablet terbarunya yang ditujukan untuk segmen pasar kelas premium di Indonesia, yakni Samsung Galaxy Tab S7 dan Galaxy Tab S7+.

Perangkat ini telah resmi dirilis pada tanggal 18 Agustus 2020 kemarin, dan sekarang sudah bisa dipesan di Tanah Air. Kapasitas memori yang ditawarkan untuk model reguler yakni sebesar 6GB/ 128GB, dan dibanderol dengan harga Rp 12.999.000,-.

Baca Juga: Samsung Galaxy Note 20 Ultra Jadi Seperti Ini Saat Disiksa Fisik

Untuk perangkat ini tersedia dalam opsi warna Mystic Black dan Mystic Silver, dimana selama masa pre-order yang ditawarkan ini akan ada bonus keyboard cover senilai Rp 2.299.000,-. Kemudian ada juga paket YouTube Premium yang bisa kalian nikmati secara gratis selama 4 bulan.

Samsung Galaxy Tab S7
Copyright ©Samsung

Kemudian untuk Samsung Galaxy Tab S7 Plus ditawarkan dengan harga Rp 16.999.000,-, dan menawarkan kapasitas memori sebesar 8GB/ 256GB. Model yang lebih premium ini disediakan 3 opsi warna, diantaranya yakni Mystic Black, Mystic Silver, dan juga Mystic Bronze.

Untuk para pelanggan yang membeli Tablet Samsung berikut, akan diberikan bonus keyboard cover yang lebih premium, senilai Rp 2.699.000,- dan juga tambahan paket YouTube Premium selama 4 bulan secara gratis.

Baca Juga: Padahal Premium, Kenapa Samsung Galaxy Note 20 Masih Pakai Bahan Plastik?

Masa pre-order ini berlangsung antara tanggal 24 hingga 30 Agustus 2020 mendatang di Samsung.com dan sederet platform e-commerce lainnya seperti Blibli, Lazada, JD.id, Shopee, dan juga Eraspace. Sedangkan pengirimannya baru akan dilakukan pada tanggal 18 September 2020 mendatang.

Kurang lebih sama dengan Samsung Galaxy Note 20 series, dimana tablet ini juga dilengkapi dengan S-pen handal untuk mempermudah pengguna dalam melakukan beberapa hal, termasuk diantaranya seperti menulis, edit foto, menggambar, dan lainnya.

Samsung Galaxy Tab S7 series menawarkan performa Snapdragon 865 Plus dengan dukungan kapasitas baterai sebesar 10.090 mAh untuk varian Plus, sedangkan varian reguler menawarkan baterai sebesar 8.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 45W.

baca juga: Apple Rela Korbankan Baterai Demi 5G dan Harga Terjangkau iPhone 12?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.