LG K31 Dirilis, Bawa Chipset Helio P22 Harga Rp 2 Jutaan

0
327
LG K31 Spec
Copyright ©Gizmologi

Harga dan Spesifikasi LG K31

Oketekno – Masih belum tergusur oleh sederet vendor China yang diketahui begitu mendominasi pasar Smartphone di beberapa Negara, perusahaan LG ini masih tetap berjuang menawarkan beberapa perangkat model terbarunya untuk khalayak luas. Dan belum lama ini diketahui telah merilis LG K31 sebagai ponsel terjangkau.

Smartphone terbaru dari LG ini telah hadir dengan menggunakan layar seluas 5.7 inci dengan resolusi 720 x 1520 piksel. Dan kamera depannya diletakkan pada sebuah bagian notch menyerupai tetesan air di atas layar. Dibandingkan dengan ponsel sederajat seperti Redmi Note 9, tentu sedikit tertinggal model seperti ini.

Baca Juga: Fitur Samsung Galaxy Note 20 yang Kini Hadir di Galaxy S20 Juga

Apalagi di bagian depannya diketahui juga masih ada dagu alias bezel cukup besar di bagian bawah, menjadikan perangkat ini semakin klasik tampilannya. Kemudian untuk kamera depannya yakni memiliki resolusi 5MP.

LG K31
Copyright ©GSMArena

Sedangkan di bagian belakang LG K31 terdapat dual kamera dengan masing-masing kemampuan 13MP + 5MP ultra wide dengan dukungan LED Flash sebagai pencahayaan saat minim cahaya. Realme 6 dengan banderolan harga yang sama, diketahui sedikit lebih baik dari sektor kameranya.

Baca Juga: Klaim Skin Gratis Untuk Setiap Pemain PUBG Mobile Sekarang Juga

Dan masalah performanya sendiri telah dipacu oleh chip Helio P22 dengan dukungan internal RAM 2GB serta kapasitas penyimpanan seluas 32GB. Pengguna yang masih kurang puas bisa menggunakan microSD untuk memperluas penyimpanan.

Sedangkan sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10 dengan antarmuka LG UX 9.1. Baterai yang tertanam juga tidak terlalu besar untuk sekelas HP Android, sebab cuman 3.000 mAh saja dengan fingerprint sensor di bagian punggung.

Harga LG K31 yang ditawarkan yakni senilai USD 150 atau sekitar Rp 2.2 juta saja. Untuk sekarang ini masih sebatas wilayah Negaranya, Korea Selatan saja. Masih belum diketahui kapan beredar di pasar global, atau mungkin malah tidak akan dihadirkan untuk publik sama sekali.

baca juga: Teknologi Kamera Terbaru OPPO Bisa Atur Tingkat Zoom

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.