3 Hero Meta Mobile Legends yang Jadi Ampas Karena Nerf Parah

0
2277
Luo Yi Mobile Legends Wallpaper
Copyright ©Dark as Night

Hero yang di Nerf dalam Update Mobile Legends Kemarin

Oketekno – Dalam setiap pembaruan memang akan dilakukan penyesuaian terhadap beberapa hero agar para pemain bisa lebih kompetitif dan menggunakan hero beragam dalam pertandingannya. Akan tetapi dalam game Mobile Legends ini ada kalanya ditingkatkan atau mungkin malah di nerf alias kemampuannya berkurang.

Sebenarnya hal yang seperti ini sudah wajar terjadi, untuk menjaga kestabilan permainan. Dan ternyata dalam update patch 1.4.95 kemarin ada beberapa hero meta yang kini bisa dibilang jadi sampah karena nerf yang gila banget.

Baca Juga: 4 Hal yang Jadi Penghambat Naik ke Tier Mythic

Ada tiga hero yang jadi meta dalam versi sebelumnya, akan tetapi sekarang nggak banget, karena memang kemampuannya sudah tidak seperti dahulu lagi yang sangat overpower. Penasaran apa saja hero tersebut? Simak pembahasan berikut.

  1. Yi Sun Shin

Copyright ©Jalantikus

Hero meta Mobile Legends pertama yang mendapatkan nerf parah yakni YSS, dimana 30% damage reduction yang dihasilkan dari skill 1 telah dihapus. Padahal ini berguna banget oleh pemain untuk clearing minion dengan lebih cepat.

Selain itu, skill ini juga dapat memberikan damage yang lebih sakit terhadap lawan ataupun pada saat melakukan ganking.

Baca Juga: Berikutnya yang Hadir di Mobile Legends Hero Assassin

  1. Luo Yi

Luo Yi
Copyright ©GAMEBROTT

Kemudian ada Luo Yi, dimana hero Support berikut terbilang overpowered banget di versi sebelumnya. Akan tetapi sekarang skill 1 dikurangi dari 250 – 450 menjadi 230 – 430 saja. Begitu juga dengan skill 2 dari yang awalnya 250 – 350 menjadi 200 – 280 saja.

Bukan cuman itu saja, melainkan jarak damage dari pasif Yin Yang juga mengalami pengurangan sebesar 10%, sehingga kini harus lebih persis lagi ketika mengeluarkan skill.

Baca Juga: Sistem Baru Mobile Legends Bisa Tunjukkan Pemain Noob yang Sebenarnya

  1. Ling

Ling Mobile Legends
Copyright ©Istimewa

Bisa dikatakan menjadi hero bertahan di meta saat ini, akan tetapi sekarang mulai tanda kemundurannya dari golongan meta hero. Dikarenakan Ling juga alami nerf, dimana sekarang bisa diculik oleh Zilong atau beberapa hero lain untuk dikeluarkan dari wall.

Memang sih ini cukup biasa, akan tetapi pengguna Ling pasti paham seperti apakah kesulitan ketika dirinya berhasil dimasukkan kembali dalam arena dengan mudahnya.

Itulah beberapa hero meta dalam game Mobile Legends yang telah mendapatkan nerf parah, sehingga tidak menutup kemungkinan jadi hero ampas nantinya. Tapi tergantung daripada pemainnya sendiri, bagaimana mengendalikannya.

baca juga: Revamp Layla, Zilong, dan Pembaruan UI Rilis Bulan Depan di Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.