Tom Clancy’s Elite Squad Rilis di Android dan iOS

0
348
Tom Clancy's Elite Squad
Copyright ©elitesquadgame

Tom Clancy’s Elite Squad Rilis di Perangkat Mobile

Oketekno – Untuk kalian yang ingin merasakan suasana permainan RPG terbaru, Tom Clancy’s Elite Squad ini bisa menjadi salah satu jawabannya. Dikarenakan game berikut baru saja hadir untuk perangkat Android dan iOS dan sudah bisa dimainkan termasuk di Indonesia juga tentunya.

Perlu diketahui bahwa sebagai kolaborasi antara semua hero franchise Tom Clancy, pihak Ubisoft selaku developer telah mencoba untuk mengajak para fans untuk bermain game petualangan terbarunya ini di perangkat mobile.

Baca Juga: Game RPG Baldur’s Gate 3 Butuh Spesifikasi Tinggi Untuk Memainkannya?

Dan tentu saja ini merupakan sebuah permainan yang berbeda, daripada yang telah dikerjakan oleh Ubisoft sebelumnya. Dikarenakan Elite Squad ini merupakan game RPG mobile dengan beberapa karakter ikonik seperti Sam Fisher dari Splinter Shell, Montagne dari Rainbow Six Siege, hingga El Sueno yang berasal dari Ghost Recon Wildlands.

TC ES
Copyright ©GAMEBROTT

Dalam game Tom Clancy’s Elite Squad ini nantinya para pemain bisa menikmati 70 karakter ikonik yang bisa dipasangi senjata untuk pertarungan. Dan jenis persenjataannya ini sendiri beragam, sehingga kalian dapat menyesuaikannya sendiri berdasarkan gaya permainan dan juga kemampuan spesialis yang dimiliki.

Baca Juga: Game Strategi Might & Magic: Era of Chaos Akhirnya Rilis di Indonesia

Selain itu, pemain juga bisa menggunakan kemampuan unik dari setiap hero untuk melakukan aksi serangan lebih seru dan menantang. Ada juga beberapa item yang bisa dipasangkan, memungkinkan untuk membuat karakter lebih kuat dan handal.

Pemain nantinya akan diberikan kendali hingga 5 karakter sekaligus dalam sekali permainan. Dan melawan pemain lain dengan jumlah karakter yang sama secara real-time. Beberapa lokasi yang bisa digunakan yakni seperti The Division, Valetta, dan juga Malta dari Splinter Cell Conviction.

Nantinya kalian bisa menjalankan misi campaign dengan cerita baru setiap selesai dengan yang sebelumnya. Sehingga kalian akan mendapatkan beberapa tentara baru dalam game Tom Clancy’s Elite Squad untuk dibuka dan digunakan. Ikuti terus cerita naratif yang unik dan seru kalau memang paham terhadap jalan ceritanya.

baca juga: Game Lucu dan Seru Ini Segera Hadir di Android dan iOS?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.