Sederet iPhone yang Bakal Turun Harga Setelah iPhone 12 Rilis

0
548
iPhone 12 variant
Copyright ©Forbes

Prediksi Harga iPhone 12 dan Generasi Lamanya

Oketekno – Seperti yang sudah diberikan kode dari pihak perusahaan, dimana iPhone 12 akan dirilis lebih lama daripada biasanya. Disebutkan kalau Apple baru akan merilis Smartphone terbarunya itu pada bulan Oktober 2020 mendatang.

Menjelang perilisannya, bukan cuman kabar dari produk itu saja yang beredar di jagat maya, melainkan juga beberapa model lama terungkap ke publik. Diketahui beberapa iPhone akan mendapatkan penurunan harga setelah mengetahui versi terbarunya ini rilis di pasaran.

Baca Juga: Apple Rela Korbankan Baterai Demi 5G dan Harga Terjangkau iPhone 12?

Informasi ini telah disampaikan oleh Apple Lab melalui akun Twitter miliknya dengan nama @aaple_lab, dimana yang sering kali memberikan bocoran terkait produk dari Apple. Ketiga perangkat yang akan mengalami penurunan harga ini diantaranya yaitu iPhone SE, iPhone XR, dan juga iPhone 11.

iPhone 11 Pro Max Color
Copyright ©Cnet

Sebagaimana dalam keterangan tersebut dikatakan kalau iPhone SE ini nantinya akan turun harganya menjadi 349 USD atau sekitar Rp 5.1 juta. Kemudian untuk iPhone XR ini akan mengalami penurunan harga menjadi 499 USD atau sekitar Rp 7.3 jutaan.

Kemudian untuk perangkat lainnya yakni iPhone SE akan mengalami penurunan harga ke USD 349, dan ada juga iPhone XR dibanderol senilai USD 499. Dan ada juga prediksi harga terhadap iPhone 12 yang ditawarkan senilai USD 699, dan ada versi Pro dibanderol dengan harga USD 999.

Baca Juga: Banyak Fans Apple Bakal Upgrade iPhone

Disamping itu, berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya, dikatakan kalau iPhone XR dan iPhone 11 Pro akan diberhentikan produksinya, dan Apple akan menghabiskan perangkatnya yang sudah dikirimkan ke pasaran saja.

Dan kalaupun memang benar demikian, wajar saja jika harga yang ditawarkan ini bakalan lebih rendah dibanding biasa. Itu bertujuan agar stock persediaan bisa cepat habis, sehingga vendor bisa lebih terfokus pada penjualan versi terbarunya itu saja.

Beberapa pembocor gadget kenamaan lainnya, mengungkap jika iPhone 12 akan rilis pada tanggal 12 Oktober 2020 mendatang. Akan tetapi sebelum itu, Apple akan merilis SmartWatch dan iPad generasi terbarunya lebih dulu pada 7 September 2020 mendatang. Benarkah ini semua? Nantikan perkembangan informasi selanjutnya.

baca juga: ASUS Zenfone 7 Rilis Bersama Versi Pro dengan 3 Kamera Flip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.