ROG Phone 3 Sudah Lampu Hijau di Indonesia, Bagaimana ASUS Zenfone 7?

0
463
ASUS Zenfone 7 White Black
Copyright ©Gizmochina

ASUS Zenfone 7 Masih Belum Ada Kepastian Rilis di Indonesia

Oketekno – Belum lama ini ASUS telah menawarkan perangkat terbarunya bernama ASUS Zenfone 7, dimana perangkat ini hadir di segmen premium dengan harga terjangkau, dan mulai debutnya di Negara asalnya, Taiwan.

Perangkat ini telah hadir setelah sang vendor menawarkan Smartphone Gaming terbarunya, ASUS ROG Phone 3. Lantas, bagaimanakah nasib dari kedua perangkat tersebut untuk beredar di pasar Smartphone Indonesia? Apakah keduanya akan hadir bersamaan?

Baca Juga: ASUS ROG Phone 3 Dirilis, Black Shark Pepet dengan Produk Barunya

Sebagaimana keterangan dari ASUS Indonesia ketika dipertanyakan oleh media, masih ada informasi lebih jauh terkait kedatangan dari Zenfone 7 series yang baru saja dirilis di pasar global tersebut. Hal itu berbeda daripada yang ditawarkan untuk Smartphone gaming.

ASUS ROG Phone 3 release
Copyright ©TechAdvisor

“Sejauh ini, Asus Indonesia belum ada rencana untuk memasarkan Zenfone 7. Kita masih lihat kebutuhan end user dan demand dari market,” seperti itulah keterangan dari Head of Public Relation ASUS Indonesia, Muhammad Firman.

Beda lagi dengan ASUS ROG Phone 3 yang mana telah terdaftar di laman TKDN milik Kementerian Perindustrian. Sedangkan ASUS Zenfone 7 masih belum ada informasi di sertifikasi tersebut, sehingga belum ada lampu hijau terkait peredarannya di Indonesia.

Baca Juga: ASUS ROG Phone 3 Beneran Rilis dengan RAM Hingga 16GB, Harganya!

Untuk sekarang ini ROG Phone 3 sendiri juga sudah mendapatkan kepastian, akan rilis di bulan September 2020 mendatang di Indonesia. Namun jadwal berikut bisa saja mengalami kemunduran kalau memang ada masalah.

Kembali lagi bahwasanya Zenfone 7 series ini hadir dengan performa yang premium, dimana menggunakan Snapdragon 865 untuk varian reguler, kemudian ada Snapdragon 865+ untuk varian Pro. Sedangkan untuk ciri khas yang dimiliki oleh ASUS Zenfone 6, yakni kamera flip tetap hadir di perangkat berikut.

Hanya saja ada peningkatan di sektor kameranya yakni jumlah lebih banyak, ASUS Zenfone 7 hadir dengan 3 kamera flip, yang memungkinkan pengguna bisa mendapatkan hasil jepretan yang sama dari depan ataupun belakang.

baca juga: ASUS Zenfone 7 Rilis Bersama Versi Pro dengan 3 Kamera Flip

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.