iPhone 12 Pro Max Punya Layar Standar Gaming?

0
541
iPhone 12 Pro Max
Copyright ©Gizchina

iPhone 12 Pro Max Punya Layar Setara Ponsel Gaming

Oketekno – Menjadi perangkat premium sekarang ini memang sudah seperti kebutuhan wajib untuk memiliki tingkat refresh rate yang tinggi. Hal ini bertujuan untuk membuat pengguna lebih nyaman dalam menonton film ataupun bermain game. Dan sepertinya hal ini akan diterapkan pada iPhone 12 Pro Max juga.

Apple kabarnya akan menggunakan panel layar dengan refresh rate 120Hz, dan menerapkan teknologi ProMotion, dimana ini sama seperti yang telah ditawarkan pada iPad Pro. Bocoran berikut telah terlihat dari penampilan prototipe iPhone yang tengah menjalani Performance and Validation Testing (PvT).

Baca Juga: Sederet iPhone yang Bakal Turun Harga Setelah iPhone 12 Rilis

Perlu diketahui bahwa tes ini bertujuan untuk mencoba apakah prototipe tersebut bisa berjalan dengan teknologi tersebut dengan normal. Dan untuk layar dengan refresh rate tinggi yang terlihat dari foto tersebut, pengaturan sistem membuat pengguna bisa mengaktifkan “High Refresh Rate” pada sebuah menu.

iphone 12 pro max screen
Copyright ©detik

Kemudian di bagian bawah pengaturan ini ada tulisan ‘Please check if your PVT model supports high refresh rate’. Dimana dalam notifikasi juga telah dijelaskan kalau menyalakan mode tersebut para perangkat yang kompatibel, maka bisa menyebabkan perangkat tidak bisa berfungsi dengan baik.

Baca Juga: Banyak Fans Apple Bakal Upgrade iPhone

Bukan cuman bocoran refresh rate saja, melainkan ada juga indikator AM/PM pada bagian kiri. Dimana ini menandakan kalau iPhone 12 Pro Max memiliki ukuran layar lebih besar, sedangkan di bagian kanan notch terdapat sedikit perubahan pada bagian ikon baterai.

Sebagaimana keterangan dari Jon prosser, yang sering kali memberikan bocoran secara akurat terkait perangkat baru tersebut. sejumlah prototipe iPhone baru ini telah mendapatkan dukungan refresh rate tinggi, akan tetapi ada juga yang tidak. Dengan demikian, selama ini Apple kemungkinan masih melakukan coba-coba terkait perangkat terbarunya ini.

Bukan cuman menawarkan layar dengan spesifikasi tinggi saja, melainkan performa iPhone 12 Pro Max juga akan hadir dengan kekuatan terbaik, termasuk kamera belakang LiDAR yang memanfaatkan teknologi time-of-flight (ToF) untuk rekaman data kedalaman yang lebih akurat guna keperluan efek bokeh.

baca juga: Beberapa Model Lama yang Akan Disetop Ketika iPhone 12 Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.