Redmi Note 9 Pro Direkomendasikan Google Untuk Bisnis

0
376
Penjualan Redmi Note 9 Pro
Copyright ©Selular

Redmi Note 9 Pro Masuk Daftar Rekomendasi Google Untuk Kalangan Bisnis

Oketekno – Sebagian besar dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan Redmi Note 9 Pro, dimana perangkat kelas menengah ini menawarkan kemampuan yang cukup menggiurkan untuk di kelasnya. Mulai dari performa, desain, hingga perbekalan spesifikasi kamera yang bisa dibilang cukup tinggi.

Kini pilihan semakin menguat terhadap Smartphone murah dari Redmi ini, setelah Google telah memasukkan generasi penerus Redmi Note 8 Pro tersebut ke dalam daftar rekomendasi Android Enterprise. Bahkan, ini pertama kalinya Smartphone dengan basis MIUI telah berhasil masuk ke dalam daftar rekomendasi.

Baca Juga: Update Harga Redmi 8, 8A Pro, dan Note 8 yang Kini Lebih Murah

Perlu diketahui bahwa Android Enterprise Recommended ini merupakan program yang dibuat mulai dua tahun lalu, dimana ini bertujuan untuk memberikan saran terhadap kalangan bisnis dalam memilih HP Android yang dianggap terbaik untuk mereka. Dan Google secara rutin melakukan pembaruan terhadap daftar ponsel tersebut, seiring munculnya sederet perangkat baru di pasaran.

Redmi Note 9 pro
Copyright ©Istimewa

Redmi Note 9 Pro merupakan perangkat pertama yang masuk ke dalam daftar tersebut dengan basis MIUI. Sehingga ini bukan kali pertama Xiaomi sukses memasukkan ponsel besutannya ke Android Enterprise Recommended.

Baca Juga: Update Android 10 Untuk Redmi 8A Mulai Bergulir

Dikarenakan sebelumnya sudah ada Mi A2, Mi A2 Lite, dan juga Mi A3 yang berbasis Android One (menjalankan sistem operasi Android murni tanpa dilapisi oleh MIUI). Dan tentu saja karena menggunakan OS Android secara penuh, sudah dipercaya oleh Google sendiri masalah keamanan.

Sebenarnya untuk bisa dimasukkan ke dalam daftar tersebut gampang-gampang susah, dimana perangkat harus memiliki dukungan zero-touch enrollment, ketersediaan dari model tidak terkunci serta memberikan pembaruan keamanan Android dalam waktu 90 hari sejak dirilis oleh Google, serta menawarkannya untuk 3 tahun kedepan.

Bagi kalian yang berminat untuk membelinya, harga Redmi Note 9 Pro terbilang terjangkau, sebab untuk varian 6GB dibanderol senilai Rp 3.499.000,-, sedangkan untuk varian 8GB ditawarkan seharga Rp 3.799.000,- di toko online. Beda lagi kalau sudah di toko offline, karena ada penambahan biaya yang harus dibayarkan juga.

baca juga: Redmi 9A Sudah Bisa Dibeli di Indonesia Harga Rp 999 Ribu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.