Samsung Galaxy A12 Disiapkan Untuk Rilis Harga Terjangkau

0
518
Samsung Galaxy A12
Copyright ©GSMArena

Tanda Kehadiran Samsung Galaxy A12

Oketekno – Tidak ingin ketinggalan dengan sederet vendor asal China, sehingga beberapa waktu terakhir ini Samsung juga rajin dalam menawarkan ponsel dengan harga terjangkau pula. Tidak lama lagi Samsung Galaxy A12 akan menjadi andalannya di segmen kelas menengah kebawah.

Ponsel ini digadang akan menyusul sederet Smartphone murah lainnya yang sudah beredar luas di pasaran seperti Realme Narzo, Redmi Note 9, dan yang lain. Banyaknya informasi yang sudah beredar di publik menjadi salah satu tanda terkuat terkait kedatangannya.

Baca Juga: Tanda Samsung Galaxy M51 Semakin Dekat dengan Perilisannya

Sebagaimana dilansir dari sammobile, disebutkan kalau generasi penerus Samsung Galaxy A11 ini memiliki nomor model SM-A125F. Dimana nomor model tersebut sama persis seperti pendahulunya, yang menggunakan nomor model SM-A115F.

Galaxy A12
Copyright ©GSMArena

Dan dalam bocoran tersebut dikatakan kalau Samsung Galaxy A12 ini nanti akan hadir dengan membawa memori penyimpanan seluas 32GB dan 64GB. Sedangkan untuk memori RAM yang akan ditawarkan kemungkinan berkisar antara 3GB, 4GB, dan 6GB.

Baca Juga: Perilisan Kedua Samsung Galaxy Z Fold 2 Digelar Minggu Depan

Kemudian dalam bocoran lainnya, mengatakan kalau Samsung akan tetap menggunakan panel LCD pada ponsel murah terbarunya ini. Dan akan menerapkan konsep layar berlubang di bagian pojok kiri atas sebagai penampung kamera selfie.

Untuk resolusi dari kamera depan itu dikabarkan sebesar 8MP, sedangkan untuk ketiga kamera belakangnya masing-masing menawarkan resolusi kamera 13MP + 5MP ultrawide + 2MP depth sensor. Untuk susunan kameranya ini tidak sama seperti Samsung Galaxy A31, dikarenakan Galaxy A12 disebut masih menggunakan model lama, dengan LED Flash disamping susunan kamera.

Fingerprint sensor ditempatkan pada punggung ponsel seperti biasa, sebagai sistem keamanan layar. Selebihnya terkait bocoran spesifikasi Samsung Galaxy A12 ini masih misterius, sehingga menarik untuk diungkap lebih jauh lagi mengenai ponsel terbaru dari Samsung ini. Termasuk juga jadwal perilisannya yang masih belum ada bocorannya, apakah rilis tahun ini atau mungkin bisa sampai tahun depan, belum dapat diperkirakan.

baca juga: HP Samsung Tetap Bisa Dilacak Meski Dalam Keadaan Offline Sekalipun

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.