Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Mulai Bertebaran di Jagat Maya

0
632
Xiaomi Mi 10T
Copyright ©Xiaomitoday

Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro Terungkap dalam Jepretan

Oketekno – Setelah meluncurkan Smartphone premium yang sukses menyita perhatian banyak kalangan kemarin, yakni Xiaomi Mi 10 Ultra. Kini sang vendor diberitakan tengah mempersiapkan perangkat terbaru lainnya untuk hadir di pasaran, yakni Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro.

Kedua perangkat ini akan rilis sebagai generasi penerus Xiaomi Mi 9T dan Mi 9T Pro yang telah beredar di pasaran sejak tahun lalu. Dan tentu saja akan semakin memperkaya model dari Mi 10 series, dimana kini sudah ada beberapa model yang beredar di pasaran.

Baca Juga: Xiaomi Ingin Ciptakan Smartphone dengan Kamera Juling dan Bergerak

Walaupun sebenarnya sama-sama hadir di Mi 10 series, akan tetapi setiap perangkat dari Xiaomi ini memiliki ciri khas dan menyasak segmen pasar yang terfokus. Dengan demikian, tidak akan terjadi crash ketika sama-sama hadir di pasaran, dan konsumen juga tidak perlu bingung dalam melakukan pemilihan.

Xiaomi Mi 10T Pro
Copyright ©Xiaomitoday

Jadwal perilisan Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro ini masih belum diketahui, akan tetapi berdasarkan bocoran yang beredar, beberapa spesifikasi yang akan digunakan telah muncul, sehingga kita bisa memprediksi seperti apakah kehebatan dari perangkat tersebut nantinya.

Baca Juga: Membongkar Xiaomi Mi 10 Ultra, Smartphone Kamera Terbaik di Dunia

Melansir dari XDA Developer, kedua perangkat ini memiliki codename “apollo” dan “apollo pro” dengan membawa nomor model M2007 J3SG. Dan ketika ditelusuri lebih jauh lagi, ada nomor model lainnya seperti M2007 J3SC, M2007 J3SI, M2007 J3SP, dan M2007 J3SY, dimana seluruh model ini hadir di pasaran dengan nama Mi 10T dan Mi 10T Pro.

Dan dari beberapa jepretan yang beredar, diketahui kalau kameranya akan memiliki bentuk yang sama seperti Xiaomi Mi 10 Ultra, dimana keempat kamera tersusun simetris dalam sebuah bagian persegi panjang di bagian pojok kiri atas ponsel.

Sebuah kamera berkuran 108MP yang tertanamkan di Xiaomi Mi 10T dan Mi 10T Pro begitu mencolok di bagian paling atas dengan ukuran paling besar daripada sensor kamera lainnya. Kemudian ada dukungan kamera 64MP yang bisa membantu pengguna menghasilkan jepretan ciamik dari sebuah Smartphone saja.

baca juga: Xiaomi Mi 10 Ultra Rebut Gelar Raja Kamera Smartphone dari P40 Pro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.