Infinix Zero 8 Rilis di Indonesia, Pesaing Redmi Note 9 Pro yang Lebih ‘Oke’?

0
2981
Infinix Zero 8 Indonesia
Copyright ©GSMArena

Punya Spek Serba Gahar Untuk Kebutuhan Gaming di Level Rp 3 Jutaan

Oketekno – Pada akhirnya Infinix sukses meluncurkan ponsel terbarunya yang membawa spesifikasi luar biasa ke pasar Smartphone Indonesia. Bahkan bisa dikatakan Infinix Zero 8 ini bisa menjadi pesaing berat Redmi Note 9 Pro yang cukup mendominasi pasar Rp 3 jutaan sebelumnya.

Hal itu dikarenakan spesifikasi yang ditawarkan sedikit lebih baik, seperti bagian layarnya yang menawarkan luas 6.85 inci IPS beresolusi Full HD+. Belum lagi adanya dukungan refresh rate 90Hz, yang menjadikan ponsel ini lebih baik sebagai Smartphone Gaming.

Baca Juga: Infinix Note 7 Rilis di Indonesia, Smartphone Cantik Murah Meriah

Kemudian untuk kamera selfie juga cukup ngeri, yakni dual kamera layakya Realme 6 Pro, namun dengan resolusi lebih besar, 48MP + 8MP ultra wide. Sedangkan di bagian belakangnya ada quad camera dengan masing-masing resolusi 64MP (SONY IMX686) + 8MP ultrawide + 2MP makro + 2MP depth sensor.

Infinix Zero 8 screen
Copyright ©India Today

Dan masalah performanya telah dipacu oleh chip yang serupa dengan Realme Narzo, yakni MediaTek Helio G90T yang diklaim handal untuk kebutuhan main game. Processor ini telah didukung oleh memori internal RAM 8GB serta kapasitas penyimpanan seluas 128GB yang masih bisa diperluas dengan slot microSD.

Baca Juga: Infinix S5 Pro Dirilis, Punya Layar Lega Kamera Pop-up Harga Sejutaan!

Bruno Li selaku CEO Infinix Indonesia telah menegaskan kalau Infinix Zero 8 ini merupakan kolaborasi perdananya dengan tim MediaTek yang ditujukan khusus untuk para gamers, dan memberikan pengalaman terbaik untuk mereka.

Lalu masalah kebutuhan lain seperti daya, telah tertanamkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat SuperCharge 33W. Kemudian ada juga jack audio 2.5mm dan pemindai sidik jari di tombol power, serta dijalankan oleh sistem operasi Android 10 berlapis XOS 7.

Harga Infinix Zero 8 di Indonesia dibanderol senilai Rp 3.8 juta dan kalian yang berminat sekarang ini harap bersabar. Dikarenakan belum ada informasi terkait penjualan perdana akan dilakukan kapan.

baca juga: Infinix Rilis Smartphone dengan Layar Berlubang, Harga Sejutaan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.