Wujud Nyata LG Wing, Smartphone dengan Dua Layar yang Bisa Diputar

0
254
LG Wing
Copyright ©Android Authority

LG Wing Muncul dalam Sebuah Video Singkat

Oketekno – Selama beberapa waktu terakhir ini memang banyak vendor Smartphone yang berlomba menciptakan ponsel dengan bentukan yang unik dan menarik, tidak terkecuali LG yang belum lama ini telah terungkap tengah mengembangkan LG Wing sebagai ponsel dengan dua layar.

Tidak sama seperti Samsung Galaxy Fold ataupun Huawei Mate X, melainkan Smartphone terbaru dari LG ini telah menawarkan dua layar yang mana satunya bisa diputar. Ponsel dengan kode Wing ini bahkan sudah muncul dalam sebuah video, sehingga memperjelas kehadirannya.

Baca Juga: LG K31 Dirilis, Bawa Chipset Helio P22 Harga Rp 2 Jutaan

Untuk ukuran layar keduanya yang bisa diputar ini lebih kecil dibandingkan dengan layar utamanya. Dan layar kedua berikut bisa dibuka dengan gerakan memutar, yang bisa disejajarkan dengan layar utama atau mungkin bisa juga diposisikan seperti huruf T, mirip seperti T-Mobile Sidekick waktu dulu.

Layar Miring
Copyright ©Android Authority

Nah, untuk segi fungsionalitas masih sama seperti smartphone layar lipat pada umumnya. Dimana LG Wing ini masing-masing layar bisa menjalankan aplikasi berbeda. Dalam video juga ditunjukkan dimana layar utama menjalankan aplikasi peta, sedangkan layar kedua membuka aplikasi musik dan menerima notifikasi.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Lengkap LG Velvet yang Baru Saja Dirilis

Layar utama memiliki luas 6.8 inci, sedangkan layar kedua memiliki ukuran 4 inci. Sedangkan tenaga yang akan digunakan masih belum diketahui secara pasti, akan tetapi ada dugaan kalau perangkat tersebut akan dijalankan dengan chipset Snapdragon 765 atau 765G saja.

Perlu diketahui bahwa ini bukan kali pertama bagi LG memperkenalkan ponsel dual layar. Vendor yang satu Negara dengan Samsung ini sebelumnya juga sudah punya LG V60 Thinq 5G Dual Screen yang memiliki desain berbeda daripada biasanya.

Masih belum terungkap kapankah LG Wing ini akan beredar di pasaran, karena sudah muncul secara nyata dalam video. Tidak menutup kemungkinan perilisan dari perangkat ini sudah tidak lama lagi ke pasaran.

baca juga: LG Velvet Hadir dengan Penawaran Diskon yang Unik dan Menarik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.