Kelebihan dan Kekurangan Meta Diggie di Mobile Legends

0
498
Cara Menggunakan Diggie
Copyright ©VazGaming

Bisa Rugi Sendiri Kalau Tidak Dimanfaatkan dengan Baik

Oketekno – Bagi kalian yang mungkin bermain dan mengikuti berbagai macam perkembangan dalam dunia Mobile Legends, tentu sudah tidak asing lagi dengan namanya Meta Feeder Diggie. Dikarenakan saking efektifnya, gaya permainan seperti ini malah sampai diterapkan oleh para pro player dalam turnamen.

Pada dasarnya untuk permainan ini ketika semakin banyak hero kita mati, maka kita yang akan dirugikan. Akan tetapi ternyata tidak, dimana ini malah akan merugikan bagi musuh itu sendiri, karena banyak kill daripada hero yang dijadikan sebagai umpan.

Baca Juga: Benedetta Bisa Didapatkan Gratis di Mobile Legends

Tidak ada salahnya bagi kalian yang ingin menggunakan strategi berikut, akan tetapi kenali juga kelebihan dan kekurangan menggunakan meta Diggie sebagai berikut.

Diggie Mobile Legends
Copyright ©Istimewa
  1. Hero Core Musuh Jadi Miskin

Ketika hero core musuh di tempel terus, awalnya semua terlihat biasa saja, dan bahkan seolah menjadi makanan enak dari lawan. Dikarenakan pertahanan diggie yang tidak terlalu besar, menjadikan mereka juga gampang membunuhnya.

Akan tetapi ketika terus-terusan, maka sumber masalah muncul dimana Diggie ketika mengikuti hero core kemana saja. Tentu ia akan terekspose secara terus menerus, terlebih dia juga bisa bertahan tanpa kembali ke base. Terlebih dengan spell retribution, yang mana ketika digunakan dengan baik, akan mengganggu sekali buff dan monster musuh yang hendak diambil hero core.

Belum lagi saat clearing minion, hero core musuh tidak bisa fokus tentunya saat diikuti oleh Diggie terus, apalagi saat mati juga bisa mencuri XP musuh dengan sangat baik, dan ini jelas mengganggu sekali. Apalagi ketika hero core membunuh musuh yang sama sebanyak 7x, gold tidak akan diberikan kepada mereka yang membunuh.

Jadi gara-gara diggie, hero core musuh ini akan serasa sia-sia seperti itu ketika melakukan pembunuhan terhadapnya. Karena tidak akan dapat gold ataupun XP.

Baca Juga: 3 Hero Meta Mobile Legends yang Jadi Ampas Karena Nerf Parah

2 Bikin Musuh Sekarat Tidak Bisa Recall

Dikarenakan adanya diggie yang tetap bisa memberikan serangan meski kecil sekali, ini berdampak pada musuh yang sekarat ternyata. Dikarenakan mereka tidak bisa recall ketika didekati dan diserang oleh Diggie, sehingga mau tidak mau harus kembali secara normal juga.

Belum lagi kalau ada teman di dekatnya, tentu bisa dieksekusi dengan mudah hero musuh yang tengah sekarat tersebut.

Ketahui juga 2 kekurangan lainnya di halaman berikutnya>>

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.