Moonton Minta Maaf, Alasan Dibalik Banyaknya Pemain Mobile Legends yang Kena Ban

0
465
Estes Mobile Legends.jpeg
Copyright ©duniagames

Ternyata Banned yang Kemarin Kesalahan Sistem di Mobile Legends

Oketekno – Mungkin dalam beberapa waktu terakhir ini kalian sering mendengar para pemain Mobile Legends banyak yang mendapatkan banned, padahal tidak melakukan aksi kecurangan yang fatal. Terlebih kejadian ini marak ketika ada omongan lain soal penggunaan VPN, sehingga beberapa kalangan menduga jika itulah penyebab mereka kena banned.

Penggunaan VPN ini diduga dimanfaatkan oleh para player untuk berpindah server, dimana awalnya Indonesia, mengganti negara menjadi Argentina, Brazil, ataupun Vietnam. Mereka berpindah tersebut dengan tujuan untuk mendapatkan tiket draw gratis guna mendapatkan skin menarik dalam game, yakni KoF atau Epic Skin.

Baca Juga: 6 Aplikasi Android Terinfeksi Malware Joker yang Baru Dihapus Google

Namun sepertinya dugaan tersebut tidak benar, karena tidak lama setelahnya moonton telah posting permintaan maafnya melalui akun Facebook resmi miliknya. Dimana disana diterangkan terkait masalah sistem yang membuat sebagian besar pemain mendapatkan banned akun sementara waktu.

Kesalahan Sistem Mobile Legends
Copyright© Ist

Disebutkan oleh moonton bahwasanya beberapa pemain telah mendapatkan ban ini dilakukan secara tanpa sengaja. Ini dikarenakan murni kesalahan sistem Mobile Legends yang kurang tepat melakukan pendeteksian penggunaan cheat.

Baca Juga: Tri Bersama Kemendikbud Berikan Kuota Internet Gratis 80GB Untuk Belajar Online

Berkaitan dengan masalah ini, Moonton mengatakan jika pihaknya berusaha membenahi dan menggulirkannya sesegera mungkin terhadap para pemain, agar tidak menimbulkan keresahan bagi para pemain. Sehingga mereka dapat bermain dengan lancar lagi sama seperti saat sebelum ada kejadian seperti itu.

Atas permintaan maafnya, Moonton menegaskan kalau mereka yang telah menjadi korban ban tanpa sengaja ini akan segera dibebaskan. Mereka akan memberikan kompensasi juga terhadap player, berupa beberapa penawaran menarik dalam game. Tidak disebutkan secara detail dalam bentuk apakah kompensasi tersebut bakal diberikan kepada para korban.

Disamping itu, banyak sebenarnya persiapan yang tengah dilakukan oleh Moonton untuk membuat Mobile Legends semakin menarik dan diminati oleh banyak pemain. Sehingga kedepannya nanti bisa membuat pemain lebih seru dalam memainkannya juga.

baca juga: Telkomsel Tawarkan Paket Internet Unlimited Mulai Rp 4 Ribuan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.