Hero Baru Mobile Legends YVE, Mage dengan Kekuatan Dewa

0
5833
YVE Mobile Legends
Copyright© YouTube

Gameplay Hero Baru YVE di Mobile Legends

Oketekno – Memang sudah menjadi hal wajar kalau seorang mage memiliki kekuatan yang overpower banget, dikarenakan memang ia merupakan counter tank yang bisa membunuh dengan sekejap dalam game Mobile Legends. Akan tetapi untuk YVE ini sedikit berbeda, karena bisa dikatakan kekuatan levelnya sudah di atas lebih tinggi daripada mage sekarang.

Untuk wilayah serangannya dibanding dengan Pharsa juga lebih jauh YVE, dan bisa dikatakan ini merupakan perpaduan antara Pharsa dengan Zhask. Yang bisa memberikan serangan secara area di luar jangkauan, namun juga memiliki kekuatan menetap di suatu area untuk bully musuh.

Baca Juga: Moonton Minta Maaf, Alasan Dibalik Banyaknya Pemain Mobile Legends yang Kena Ban

Skill pertama kurang lebih sama dengan milik Gord, hanya saja tidak ada pantulan melainkan langsung meledak di area tertentu. Ledakan galaxy ini bisa memberikan damage terhadap musuh dan juga efek slow. Skill ini bisa memberikan damage secara area, sehingga efektif saat melakukan war.

Ultimate YVE
Copyright© YouTube

Kemudian untuk skill 2 nih yang cukup unik, dimana YVE bisa memanggil Pulsing Meteor untuk diletakkan di area tertentu, anggap saja paling efektif untuk memberikan serangan berikutnya. Setelah itu, pemain bisa mengeluarkan skill 2 kembali untuk memberikan serangan secara terus menerus ke arah tertentu.

Skill ini bisa kalian tetap aktifkan meski di luar jarak pandang kalian sekalipun, sehingga kalian bisa kabur sembari memberikan efek serangan ini pada musuh. Mirip dengan monster milik Zhask, hanya saja skill ini harus dikendalikan secara manual untuk menyerang musuh atau minion meski tidak terpantau dalam layar hero kalian sekalipun.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Meta Diggie di Mobile Legends

Dan terakhir yakni Ultimate, dimana paling unik daripada mage lainnya. YVE akan menguasai area yang cukup luas, dan bisa memberikan serangan secara bertubi-tubi dalam area tersebut dalam waktu yang lama.

Kalian bisa memilih apakah menggunakan garis yang bisa memberikan damage terhadap beberapa musuh sekaligus, atau tap di area tertentu untuk memberikan damage yang paling besar terhadap musuh di area tersebut.

YVE juga tidak akan bisa digagalkan meski diserang sekalipun oleh musuh, dan skill ini akan lebih efektif jika berkombinasi dengan Pharsa tentunya. Penasaran? Lihat gameplay dari hero baru Mobile Legends YVE ini yang dikutip dari VYGaming sebagai berikut.

baca juga: Update Mobile Legends Bikin Jaringan Sering Lag, Begini Cara Mengatasinya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.