Realme Bakal Rilis Tablet dan Laptop Juga, Tapi…

0
482
Realme
Copyright ©biem

Realme Sebenarnya Ingin Juga Rilis Tablet dan Laptop

Oketekno – Meski sempat dikabarkan kondisi pasar Tablet telah mengalami penurunan yang bertahap, akan tetapi secara mengejutkan selama pandemi COVID-19 kemarin, pasar Tablet telah mengalami pertumbuhan kembali. Dan tentu ini menjadi kabar baik bagi setiap vendor, termasuk Samsung dan juga Apple, maupun Advan.

Setelah melihat peningkatan pasar yang begitu menjanjikan, apakah Realme juga tertarik untuk menciptakan perangkat serupa? Ternyata tidak, dimana ketika dilontarkan pertanyaan seperti itu, Xu Qi selaku Vice President and Global Marketing President Realme telah menjawab kalau pihaknya ada fokus lain yang harus diperhatikan.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Realme 7 dan 7 Pro yang Resmi Dirilis

Ia memberikan keterangan kalau sekarang ini pihaknya tengah memprioritaskan terlebih dahulu untuk melakukan ekspansi ke bisnis TV, jam pintar, dan juga audio. Disamping itu, jelas sang vendor tidak akan melupakan Smartphone yang sudah dikembangkannya dengan luar biasa di pasaran.

Realme IFA 2020
Copyright© detikINET

Walaupun demikian, Tablet dan Laptop tidak akan dihilangkan dari pemikiran juga rencananya, dikarenakan Realme memiliki intens mengembangkan ekosistem Internet-of-Things yang komplit. Jadi, kedua perangkat tersebut masih masuk dalam daftar rencana dan keinginannya saja, namun belum masuk prioritas utamanya.

Baca Juga: Realme Optimis dengan Smartphone 5G Besutannya

“Kami berencana menghadirkan tablet dan laptop di masa depan sebagai bagian dari ekosistem IoT. Tapi waktu perilisannya belum bisa dikonfirmasi,” begitulah keterangan yang diberikan saat berbincang online setelah perhelatan IFA 2020.

Kemudian Qi juga sempat diwawancarai mengenai penilaian sejumlah pihak terkait inovasi teknologi yang sudah berada di titik jenuh. Dan dirinya mengaku tidak setuju dengan pendapat seperti itu. Dikarenakan inovasi teknologi belum berada di titik puncak.

Xu Qi juga telah memberikan contoh terkait teknologi pengisian daya cepat 125W SuperDart. Dimana meski teknologi sudah sangat cepat untuk mengisi ulang daya baterai, akan tetapi pihaknya masih terus berinovasi dan berusaha jadi pemimpin teknologi fast charging.

Realme menginginkan bahwa perusahaannya ini produktif dan terus mengejar untuk menawarkan berbagai macam produk dengan teknologi paling baru di pasaran. Pihaknya juga berusaha yang terbaik untuk menawarkan perangkat paling memuaskan di kelasnya.

baca juga: Realme V3 Resmi Dirilis, Smartphone 5G Rp 2 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.