Samsung Galaxy S20 versi Murah Muncul Lagi dalam Tampilan dan Spesifikasi

0
314
Samsung Galaxy S20 Fan Edition
Copyright ©Gizmochina

Samsung Galaxy S20 Versi Murah Terungkap Kembali

OketeknoSetelah di awal tahun 2020 kemarin telah resmi meluncurkan 3 model Samsung Galaxy S20 series, akan tetapi vendor asal Korea Selatan ini dikabarkan masih belum puas akan hal tersebut. Dan dikabarkan kalau akan ada beberapa varian lain yang akan diluncurkan oleh sang vendor.

Diantaranya yakni Galaxy S20 Fan Edition yang disebut akan menjadi varian paling murah. Menjelang akhir tahun ini, banyak informasi bertebaran mengungkap tampilan dan juga spesifikasi yang akan ditawarkan.

Baca Juga: Samsung Semakin Ditinggalkan di Indonesia

Pada bocoran terbaru mengungkap kalau Smartphone ini nanti akan hadir dengan layar Super AMOLED seluas 6.5 inci dengan resolusi 2.400 x 1.080 piksel, dan memiliki refresh rate 120Hz. Persis di bagian tengahnya, terdapat lubang sebagai tempat kamera selfie 32MP, serupa seperti yang diterapkan pada Samsung Galaxy Note 20 series juga.

Galaxy S20 FE
Copyright© OnLeaks

Hanya saja untuk masalah pelindung layarnya ini yang berbeda, dimana untuk Samsung Galaxy S20 versi murah ini kabarnya cuman menggunakan Corning Gorilla Glass 3 saja. Sedangkan di bagian belakang hanya ada tiga kamera tertanam, 12MP + 12MP ultrawide + 8MP telefoto 3x optical zoom.

Baca Juga: Punya Layar 120Hz, Bagaimana Daya Tahan Baterai Samsung Galaxy Z Fold 2?

Kemudian untuk performanya akan mengandalkan chip Exynos 990 atau Snapdragon 865. Dan memori internal yang ditawarkan yakni RAM 6GB dan kapasitas penyimpanan 128GB. Lalu kapasitas baterainya sendiri masih sama dengan varian reguler, 4.500 mAh namun dengan fast charging 15W saja.

Sistem operasi yang dijalankan yakni Android 10 dengan antarmuka OneUI 2.0 khas Samsung. Beberapa fitur lainnya yang turut disematkan yakni seperti fingerprint bawah layar, Bluetooth 5.0, WiFi 6, dan port USB Type-C.

Lalu opsi warna yang ditawarkan diantaranya yakni White, Blue, Orange, Lavender, Green, dan Red. Dan masih belum ada kepastian soal kedatangan Samsung Galaxy S20 versi murah ini kapan. Dikarenakan sang vendor juga masih terdiam soal itu.

baca juga: Ada Fitur Drag and Drop di Samsung Galaxy Z Fold 2, Fungsinya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.