Redmi 9C Dipastikan Rilis Besok di Indonesia

0
508
Copyright© Grid

Redmi 9C Siap Rilis di Indonesia 9 September

OketeknoTahun 2020 masih belum berakhir dan Xiaomi juga masih ada beberapa kejutan untuk pasar Smartphone Indonesia, terlebih di segmen pasar kelas menengah bawah. Di pasar global telah resmi diluncurkan Redmi 9C sejak beberapa bulan lalu, dan akhirnya kini datang juga ke Tanah Air.

Perangkat ini akan hadir sebagai Smartphone sejutaan, dengan membawa spesifikasi yang tentunya tidak kalah daripada perangkat lain di kelasnya. Dan untuk kepastian perilisannya ini telah disampaikan langsung oleh Alvin Tse selaku Country Director Xiaomi Indonesia.

Baca Juga: Rilis Smartphone Belasan Juta, Realme Enggan Disebut Masuk Kelas Premium

“Nantikan juga kejutan dari kampanye 9 September dengan sejumlah promo menarik. Termasuk juga keluarga baru dari seri Redmi 9 yang akan diperkenalkan yaitu Redmi 9C,” begitulah pernyataan dari Alvin kepada media.

Redmi 9C
Copyright© Mi

Tidak disebutkan seperti apakah spesifikasi yang akan dibawa nantinya, apalagi mengenai harga yang tentu akan menjadi kejutan tersendiri dalam perilisannya besok. Walaupun demikian, sudah ada beberapa bocoran yang dapat diketahui mengenai Redmi 9C lewat situs resmi Xiaomi Indonesia.

Baca Juga: Xiaomi Tunjukkan Lagi Smartphone dengan Kamera Selfie Bawah Layar

Dari poster yang telah diunggah tersebut, kita bisa mengetahui bahwa keluarga baru Redmi 9 ini nantinya akan hadir dengan layar seluas 6.53 inci dengan notch mungil di atas layarnya untuk memuat kamera selfie 5MP. Dan fingerprint sensor akan tetapi dipertahankan di bagian belakang ponsel.

Sedangkan di bagian pojok kiri atas body belakangnya bakal tersematkan triple camera dengan dukungan sebuah LED Flash pada bagian persegi yang sedikit menonjol. Dan untuk sensor kamera utamanya yakni memiliki resolusi 13MP.

Lalu untuk masalah daya tidak perlu khawatir, dikarenakan HP Redmi ini akan membawa baterai berkapasitas 5.000 mAh, sehingga memiliki daya tahan yang lumayan lama. Tidak disebutkan juga apakah ponsel ini didukung dengan fast charging juga atau tidak.

Berkaitan dengan harga Redmi 9C, kalau melihat dari kehadirannya di Malaysia kemarin dibanderol senilai 429 ringgit atau berkisar Rp 1.4 juta. Kurang lebih ketika hadir di Indonesia juga ada di kisaran Rp 1 jutaan juga.

baca juga: Redmi Note 9 Pro Pastikan Update MIUI 12 Bulan Ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.