Jadwal Rilis iPhone 12 Segera Diungkap

0
461
iPhone 12
Copyright© The Verge

iPhone 12 Segera Terungkap Jadwal Rilisnya

OketeknoDikarenakan beberapa kendala dari segi produksi dan pengembangannya, menjadikan Apple harus terpaksa menunda perilisan dari Smartphone terbarunya, iPhone 12 series. Sebelumnya sang vendor asal AS ini telah memastikan kalau pihaknya akan mengalami kemunduran jadwal daripada biasanya.

Namun belum lama ini jurnalis Bloomber, Mark Gurman telah mengatakan kalau Apple tidak lama lagi akan mengungkap lebih banyak detail terkait perilisannya ini. Namun disamping itu, ia juga menerangkan kalau fans tidak boleh percaya terkait perilisan produk barunya dalam minggu ini.

Baca Juga: Awas! Pesan WhatsApp Ini Bisa Bikin Android dan iPhone Kalian Crash

Melalui cuitan Twitter miliknya, Gurman menjelaskan kalau Apple kemungkinan akan memberikan jadwal untuk event peluncuran iPhone 12 dan Apple Watch 6 dalam waktu dekat, dan akan berlangsung secara virtual.

iPhone 12
Copyright ©PhoneArena

Untuk cuitan Gurman ini telah mengikuti cuitan dari pembocor gadget bernama Jon Prosser, dimana mengungkap kalau Apple tengah mempersiapkan keterangan resmi yang bakal rilis 8 September 2020, 21.00 waktu Amerika bagian Timur.

Baca Juga: Kabar Buruk Pemain Game Fortnite di Perangkat iPhone

Terlepas dari itu, Jon Prosser juga memberikan bocoran kalau Apple akan meluncurkan iPad dan Apple Watch baru pada minggu ini, dan untuk iPhone 12 series akan hadir dalam sebuah acara khusus yang berlangsung bulan depan.

Kembali lagi pada Gurman, dimana cukup masuk akal keterangannya dikarenakan memang sudah menjadi kebiasaan Apple untuk memberikan pengumuman sekitar dua minggu sebelum acara peluncuran besarnya dilakukan. Misal saja untuk event iPhone 11 tahun lalu, dimana Apple akan mengumumkan jadwal perilisannya yang terjadi pada 10 September, diumumkan di tanggal 29 Agustus 2020.

Untuk waktu perilisannya mungkin bisa dilakukan secara serentak, akan tetapi beberapa rumor kuat menyatakan kalau pemasarannya akan dilakukan secara bertahap oleh Apple. Hal ini dikarenakan memang ada beberapa kendala dalam produksinya.

iPhone 12 disebut akan hadir dalam tiga varian lagi, diantaranya yakni reguler, Pro, dan Pro Max. Penasaran seperti apakah spesifikasi resmi yang ditawarkan oleh ketiga perangkat ini? Nantikan perilisannya beberapa pekan lagi.

baca juga: iPhone 12 Pro Max Punya Layar Standar Gaming?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.