Fitur Chatting Baru di Mobile Legends Makin Mirip dengan WhatsApp

0
589
YSS Mobile Legends
Copyright ©UHDPaper

Update Fitur Chatting di Mobile Legends

OketeknoUntuk permainan online berikut terus mengalami perkembangan dari waktu ke waktu, ini bertujuan untuk mempertahankan para pemainnya agar tetap betah dalam bermain game tersebut. Tidak terkecuali Mobile Legends yang dalam beberapa waktu terakhir ini berusaha menawarkan perombakan yang cukup signifikan.

Masih berada di advanced server sih memang, akan tetapi melalui informasi seperti ini setidaknya pemain bisa berharap lebih dan mengobati rasa penasaran fitur apa saja yang baru ditawarkan dalam permainan MOBA berikut.

Baca Juga: Mantep Nih, Game Super Mario Bros Diubah Jadi Battle Royale

Salah satu pembaruan yang akan dilakukan oleh Moonton yakni terkait perbaikan fitur chatting, dimana kini lebih mirip seperti platform WhatsApp. Hal itu dikarenakan ada penambahan tanda centang biru yang ada di sebelah kolom percakapan oleh pemain. Dimana ini menandakan kalau orang yang dikirimi pesan tersebut sudah membacanya.

Update Chatting Mobile Legends
Copyright© Instagram

Memang sih fitur ini tidak begitu berasa perubahannya, dan mungkin cuman sebagian kecil dari update meta yang dilakukan terhadap game tersebut. Akan tetapi secara tidak langsung dengan adanya perubahan seperti ini, pemain Mobile Legends tidak lagi dapat menghindari pesan yang diterimanya.

Baca Juga: PUBG Mobile Diblokir dari App Store dan Play Store, Ini Penggantinya!

Apalagi pesan berasal dari pemain yang merupakan teman kalian sendiri, jelas kalau ketahuan diabaikan seperti itu ada sesuatu yang akan tertahan di benak mereka. Terlebih dibiarkan begitu saja tanpa membalas sama sekali.

Untuk perubahan ini masih belum diketahui kapan akan hadir kepada seluruh pemain, dikarenakan memang masih ada cukup banyak perubahan yang menanti untuk digulirkan juga, mulai dari UI dalam battlefield, ataupun dalam home.

Kalau kita lihat pada advanced server Mobile Legends, perubahan juga terjadi pada item yang bisa dipilih oleh pemain. Bentuknya akan lebih berbeda daripada yang ada sekarang, sehingga pemain juga bisa lebih mendapatkan tampilan lebih realistis juga. Untuk mendapatkannya, kita nantikan saja dengan sabar, sembari menunggu beberapa hero baru yang segera datang juga.

baca juga: Hero Baru Mobile Legends YVE, Mage dengan Kekuatan Dewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.