Apple Gelar Acara Minggu Depan, Bukan Untuk iPhone 12?

0
295
Bocoran Harga iPhone 12 Mulai Rp 9 Jutaan
Copyright ©PhoneArena

Apple Gelar Event Minggu Depan

Oketekno – Cukup mengejutkan publik dikarenakan Apple disebut akan melakukan penundaan terkait perilisan produk terbarunya. Namun ternyata penundaan ini tidak lama daripada tahun sebelumnya, apakah ini sebagai perilisan iPhone 12 ke pasaran?

Dalam poster tersebut telah dijelaskan kalau “Apple Event 2020” ini akan diselenggarakan pada tanggal 15 September 2020 mendatang. Dan untuk acara ini akan disiarkan oleh Apple secara online pada pukul 10.00 waktu Amerika Serikat, atau sekitar 00.00 WIB (tanggal 16 September).

Baca Juga: Awas! Pesan WhatsApp Ini Bisa Bikin Android dan iPhone Kalian Crash

Untuk pemilihan penyelenggaraan acara ini dikarenakan memang masih dalam keadaan pandemi COVID-19. Dan bagi yang tertarik untuk menyaksikan bisa melalui situs resmi Apple, aplikasi Apple TV, atau mungkin bisa juga di YouTube.

Undangan Apple
Copyright© Apple

Salah satu yang disayangkan dari pengumuman berikut yakni tidak ada keterangan atau tanda perangkat apa saja yang bakalan dirilis dalam event terbarunya tersebut. Beberapa kalangan menyebutkan kalau iPhone 12 series akan menjadi bintang utama dalam acara tersebut.

Baca Juga: Kabar Buruk Pemain Game Fortnite di Perangkat iPhone

Akan tetapi kecil juga kemungkinannya, dikarenakan perangkat Smartphone ini disebut akan molor selama beberapa pekan dibandingkan dengan jadwal rilis iPhone 11 tahun silam, yang diselenggarakan tanggal 20 September 2019.

Jadi, kalau lebih cepat ini rasanya tidak mungkin dikarenakan masalah produksinya sendiri sempat terhenti beberapa minggu juga, karena pandemi virus corona yang merajalela di China waktu lalu. Sehingga Foxconn sebagai pabrik perakit produk Apple juga terpaksa harus menghentikan produksinya terlebih dahulu.

Tapi kalau untuk perangkat lain seperti smartwatch atau mungkin Apple TV terbaru, hingga MacBook maupun Mac Pro tidak menutup kemungkinan. Bisa jadi sederet produk lainnya ini akan hadir lebih awal, dan di bulan Oktober 2020 mendatang baru khusus untuk iPhone generasi terbarunya.

Namun ini cuman sebatas spekulasi saja, dimana kepastian terkait perilisan dari iPhone 12 series ini baru bisa dibuktikan dalam beberapa waktu kedepan. Untuk itu, kita nantikan saja perkembangan informasi berikutnya seputar iPhone.

baca juga: Beberapa Model Lama yang Akan Disetop Ketika iPhone 12 Rilis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.