Redmi 9i Segera Dirilis, Bawa RAM Lebih Besar

0
882
redmi 9A blue
Copyright ©Selular

Redmi 9i Rilis Minggu Depan

Oketekno – Masih belum selesai dengan versi regulernya, dimana Xiaomi akan bersiap untuk menambah varian dari Redmi 9 kembali dengan penawaran spesifikasi lebih beragam. Smartphone murah terbaru yang tengah disiapkan kali ini adalah Redmi 9i.

HP Redmi ini nantinya akan menjadi pelengkap dari beberapa varian yang sudah ada sebelumnya, seperti Redmi 9A, Redmi 9C, hingga Redmi 9 Prime yang telah resmi dirilis bulan kemarin. Dan jadwal rilisnya sendiri juga sudah dipastikan oleh pihak Xiaomi India.

Baca Juga: Redmi 9C Rilis, Smartphone Sejutaan 5.000 mAh di Indonesia

Dalam akun Twitter resminya, disampaikan oleh @RedmiIndia kalau perangkat terbarunya ini nanti akan dirilis pada tanggal 15 September 2020 mendatang. Pada postingan yang sama, diketahui kalau Smartphone ini nanti akan menawarkan layar dot-drop.

Redmi 9i
Copyright© Twitter

Akan tetapi untuk masalah ukuran layarnya sendiri masih belum diungkap secara pasti, namun dari poster yang diunggah tersebut kita bisa mengetahui kalau Redmi 9i ini nantinya akan hadir dengan memori internal RAM lebih besar, yakni 4GB.

Baca Juga: Redmi Note 9 Pro Pastikan Update MIUI 12 Bulan Ini

Disamping itu, melansir dari prediksi Ishan Agarwal kalau Smartphone murah ini nantinya akan menjadi rebranded dari Redmi 9A dengan memori yang lebih besar. Dikarenakan 9A ini menawarkan memori RAM 3GB dan penyimpanan 32GB saja.

Jadi tidak menutup kemungkinan kalau ponsel ini nanti akan hadir dengan layar LCD seluas 6.53 inci beresolusi HD+. Dan untuk kamera selfie yang tertanamkan di notch atas layarnya itu cuman beresolusi 5MP, sedangkan di bagian belakangnya cuman ada single camera beresolusi 13MP.

Kapasitas baterai yang akan ditanamkan diperkirakan 5.000 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 18W, serupa dengan Redmi Note 9 yang telah beredar di pasaran Indonesia. Dengan begitu, perangkat ini bisa diandalkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna seharian.

Selain itu, performa Redmi 9i ini disebut akan menggunakan chip processor buatan MediaTek, Helio G25 yang dilengkapi dengan teknologi HyperEngine gaming untuk menawarkan performa maksimal guna kebutuhan gaming penggunanya.

baca juga: Redmi K30 Ultra Rilis dengan RAM 16GB, Harga Mulai Rp 4 Jutaan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.