Sembunyikan Foto Profil WhatsApp dari Orang Tertentu Biar Lebih Aman

0
1081
TIps whatsApp
Copyright ©JalanTikus

Foto Profil WhatsApp Bisa Disembunyikan dari Beberapa Orang Sekaligus

Oketekno – Memang sih setiap orang yang ada dalam daftar kontak atau mereka mengetahui nomor dari akun kita sudah bisa dikatakan merupakan sosok yang sudah diperbolehkan mengenal siapa itu kita. Akan tetapi terkadang WhatsApp sendiri masih diperlukan untuk lebih privat lagi, agar terhindar dari bahaya lebih baik.

Untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, maka kalian bisa menyembunyikan foto profil dengan lebih baik lagi, agar tidak semuanya bisa melihatnya. Kalian dapat mengatur supaya status dan profil ini hanya akan dilihat oleh kalangan tertentu yang memang kalian berikan izin untuk itu.

Baca Juga: Bakalan Ada Layanan Berita Premium dari Facebook?

Cara pengaturannya sendiri juga sangat mudah, hanya perlu beberapa langkah saja maka kalian dapat melindungi diri dari intipan orang lain yang tidak dikehendaki. Berikut ini cara menyembunyikan foto profil WhatsApp yang bisa kalian lakukan.

WhatsApp Apps
Copyright ©The Hindu Business Line

Cara Sembunyikan Foto Profil WhatsApp dari Orang Tertentu

Dengan menyembunyikan foto profil seperti ini bisa membuat kalian lebih aman. Meski pada dasarnya fitur unduh profil sudah dihilangkan, akan tetapi foto tersebut masih bisa di ss sehingga tetap bisa didapatkan oleh orang lain.

Baca Juga: Update PUBG Mobile 1.0 Manjakan Para Pemain Banget

Pertama, kalian hapus terlebih dahulu kontak dari orang yang tidak ingin melihat foto profil kalian. Meski sebenarnya itu teman dan masih dibutuhkan, tidak perlu khawatir, karena percakapan akan tetap bisa dilakukan, hanya saja cuman muncul nomor teleponnya saja alias tidak lagi nama

Berikutnya kalian bisa mengubah setting privasi aplikasi WhatsApp dengan cara klik ikon tiga titik di pojok kanan atas>> settings>> account>> privacy>> profile photo>> my contact. Dengan begini kalian nantinya cuman akan menampilkan foto profil ini di nomor yang tersimpan pada kontak saja.

Jadi kalau memang ada beberapa temen yang tidak ingin dikasih tunjuk dari foto profil kalian, maka bisa hapus dari setiap nomor yang tadi dari kontak kalian. Namun kalau masih ingin berhubungan, jangan sampai percakapan terhapus, dan lebih baik lakukan pencadangan terlebih dahulu.

Kurang lebih seperti itulah cara menyembunyikan foto profil WhatsApp dari beberapa orang sekaligus yang bisa kalian terapkan pada akun kalian. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menghapus Akun WhatsApp Sepenuhnya dengan Mudah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.