Advan G5, HP Sejutaan Triple Camera yang Bikin IG Makin Keren

0
533
Advan G5
Copyright© Advan

Smartphone Sejutaan dari Advan yang Punya Kamera Wow

Oketekno – Tidak cuman performa saja, melainkan sekarang ini kemampuan kamera dari perangkat Smartphone menjadi salah satu yang begitu diperhatikan oleh calon konsumen. Dan kemampuan triple camera menjadi salah satu yang dibanggakan dari sebuah ponsel.

Mobile photography sekarang ini menjadi salah satu trending masa kini, dikarenakan dengan sebuah perangkat andalannya untuk kebutuhan sehari-hari, sudah berhasil menciptakan sebuah jepretan dengan kualitas yang mengesankan.

Baca Juga: Huawei Rilis Penantang Asli HP Android Tahun Depan

Dan Advan G5 sebagai Smartphone sejutaan telah memilikinya, melalui triple camera yang tertanamkan, pengguna bisa mempercantik lini masa Instragram miliknya, dikarenakan postingan telah dihasilkan dari sebuah jepretan dari ponsel dengan kemampuan yang mantap.

Advan G5
Copyright ©Advan

Advan telah memanfaatkan sensor kamera utama 13MP yang tertanamkan di G5 untuk menghasilkan jepretan yang memuaskan. Sensor ini telah dilengkapi dengan AF, sehingga mampu menghasilkan foto estetik yang persisi, tajam, dan detail dengan baik.

Baca Juga: Advan Rilis Tablet Android Baru dengan Stylus Harga Rp 2 Jutaan

Bukan cuman unggul dalam bidang jepretan saja, melainkan HP sejutaan dari Advan ini bisa memacu pengguna untuk lebih kreativ lagi dalam menciptakan foto atau video terbaik untuk diunggah ke lini masa IG atau sosial media lain milik mereka.

Advan G5 juga telah dilengkapi dengan 500mA Highlight Flashlight yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna untuk menghasilkan jepretan lebih jelas ketika malam hari, atau dalam kondisi ruangan minim cahaya sekalipun.

Selain kamera belakangnya yang memang ciamik, Smartphone sejutaan dari Advan ini juga dilengkapi dengan kamera selfie 5MP. Sensor kameranya telah memiliki aperture f/2.2 yang mampu menjaring cahaya masuk dan menyebarkannya secara lebih merata, untuk hasilkan jepretan yang ciamik.

Terlebih lagi ada algoritma kecantikan pintar yang tertanamkan, dimana memiliki kemampuan untuk mendeteksi wajah pengguna secara akurat, dan kemudian diterjemahkan ke dalam swafoto yang lebih natural. Lalu, kamera depannya ini juga berfungsi sebagai teknologi keamanan kunci layar, melalui fitur Face ID.

Harga Advan G5 ini tidaklah mahal, bagi kalian yang menginginkan ponsel lokal ini cukup mengeluarkan budget Rp 1.399.000,- saja. Untuk sekarang ini juga sudah dibeli melalui retail online ataupun offline di seluruh Indonesia.

baca juga: Advan Rilis Tablet Murah Lagi Rp 1 Jutaan, Dukung Para Pelajar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.