SONY Gelar Acara 2 Hari Lagi Umumkan Harga PS5

0
343
PS5 With Accs
Copyright ©Android Central

PS5 Segera Rilis Kembali dengan Mengungkap Harganya

Oketekno – Memang sih untuk perilisannya sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, dimana game konsol berikut telah memiliki wujud yang berbeda daripada sebelumnya. SONY seolah melakukan perombakan yang sangat besar terhadap PS5 terbarunya ini.

Mulai dari wujud hingga komponen di dalamnya telah mengalami perubahan, sehingga menjadikan perangkat ini begitu menarik untuk dimiliki oleh khalayak luas. Namun, meski sudah diumumkan secara resmi dan pasti teknologi yang ditawarkan didalamnya, menjadikan netizen masih belum terlepas dari rasa penasarannya terhadap game konsol tersebut.

Baca Juga: SONY Xperia 8 Lite Dirilis dengan Spek Mirip Xperia 10

Dikarenakan SONY masih merahasiakan terkait jadwal pemesanan dan juga harga resmi untuk generasi penerus dari PS4 tersebut. Sehingga bagi mereka yang telah lama menanti dan menginginkan perangkat ini, harus mempersiapkan budget yang lebih-lebih. Apalagi di jagat maya juga banyak informasi kalau harganya hingga belasan juta.

SONY PS5
Copyright© Twitter; src: https://twitter.com/PlayStation/status/1304768250400530432

Dan sepertinya rasa penasaran tersebut akan segera terjawab, dikarenakan perusahaan asal Jepang ini baru saja memberikan pengumuman terkait acara virtual yang segera diselenggarakan dan dibuat khusus untuk PS5.

Baca Juga: SONY Jelaskan Stik PS4 Tidak Bisa Dihubungkan ke PS5

Pada event khusus PlayStation 5 pada tanggal 16 September 2020, alias Rabu besok ini akan disiarkan dalam kurun waktu 40 menit. Dan dalam acara ini pula, disebut kalau SONY juga akan menawarkan beberapa pembaruan dari game buatannya bersama mitra pihak ketiga.

Tentu saja ini bukan sesuatu yang mengejutkan, lantaran pesaingnya dari Microsoft yakni Xbox Series S dan Xbox Series X telah dipastikan untuk dibuka pemesanannya pada tanggal 22 September mendatang. Sehingga sebagai pesaing, tidak ingin kecolongan start meski pada dasarnya memiliki target pasar yang berbeda.

Beda dengan PS5 yang masih dirahasiakan masalah harganya, Microsoft telah mebeberkan kalau game konsol terbarunya ini akan dibanderol dengan harga USD 299 atau sekitar Rp 4,4 juta untuk series S dan USD 499 atau sekitar Rp 7,4 jutaan untuk series X. Keduanya dipastikan rilis pada tanggal 10 November 2020 mendatang.

baca juga: Game Konsol SONY PS5 Sudah Mulai Bisa Dipesan, Tapi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.