Vivo V20 dan V20 SE Dipastikan Punya Kamera Selfie yang Canggih

0
312
Vivo V20 Series
Copyright© Vivo

Vivo V20 Hadir dengan Dual Kamera Selfie Luar Biasa

Oketekno – Mendekati dengan waktu perilisannya menjadikan ponsel berikut terus mendapatkan promosi melalui channel sosial media miliknya. Vivo V20 dan V20 SE yang terbaru kali ini mendapatkan konfirmasi melalui Instagram bahwa akan hadir dengan membawa kamera selfie yang mumpuni dan canggih.

Perangkat ini dikabarkan akan menyusul kesuksesan dari Vivo V19 yang sudah beredar luas sebelumnya. Dimana melalui perangkat ini, pengguna nantinya akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan, melalui sederet fitur mutakhir yang tertanamkan.

Baca Juga: Tanda Vivo Y20 Bersiap Meluncur ke Indonesia

Masih sama seperti pendahulunya, dimana perangkat ini nantinya juga akan lebih berpusat pada fitur kamera selfie yang mumpuni untuk para penggunanya. Dimana kamera depan yang tertanamkan memiliki resolusi 44MP Eye Autofocus + 44MP Autofocus. Kedua lensa kamera ini nantinya bisa menghasilkan jepretan atau rekaman video yang ciamik.

Eye Autofocus
Copyright© Vivo

Melalui teknologi 44MP Eye Tracking ini nantinya Vivo V20 ataupun V20 SE bisa menghasilkan foto atau video dengan jernih bahkan ketika user tengah bergerak ke belakang, ke depan atau ke samping sekalipun.

Baca Juga: Vivo Umumkan Kehadiran Z1 Pro Sekaligus Pamerkan Full Body

Kemudian untuk 44MP Autofocus ini bisa menambahkan deretan fitur menarik dari kamera depan generasi terbaru V-Series melalui foto dan video yang selalu fokus, entah dari jarak dekat ataupun jauh menyesuaikan kondisi dengan sangat cepat.

“Masih banyak kejutan lain dari Vivo V20 yang patut ditunggu para konsumen Vivo Indonesia. Nantikan promo menarik yang menyertai produk Smartphone terbaru kami ini,” begitulah keterangan dari Senior Brand Director Vivo Indonesia bernama Edy Kusuma dalam siaran pers untuk media.

Tidak perlu khawatir terkait harganya yang mahal, dikarenakan pendahulunya hadir di segmen pasar kelas menengah. Dengan begitu Vivo V20 series ini tidak menutup kemungkinan hadir di mid level juga, dengan menawarkan harga berkisar Rp 5 – 10 jutaan saja.

Memang dari segi kamera yang tertanamkan terbilang sangat canggih dan hampir setara atau bahkan melebihi ponsel premium. Akan tetapi dari segi performa seperti chipset, kemungkinan akan membawa paket kelas menengah saja. Untuk kepastiannya, kita nantikan perilisannya beberapa hari lagi.

baca juga: Vivo V20 Mulai Tercium Tanda Kehadirannya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.