Harga Xiaomi Mi 10T Pro Mulai Terungkap

0
271
Xiaomi Mi 10T Series
Copyright© Gizmochina

Xiaomi Mi 10T Pro Punya Kamera 108MP

Oketekno – Tidak hanya meluncurkan banyak seri dan pilihan di segmen pasar kelas menengah bawah melalui produk Redmi 9 series saja. Melainkan vendor asal China ini telah melakukan langkah yang serupa di segmen premium, dimana beberapa waktu terakhir terungkap informasi mengenai Xiaomi Mi 10T Pro.

Smartphone ini nantinya akan hadir di segmen premium, sebagai varian lain daripada Xiaomi Mi 10 yang sudah beredar luas di pasaran. Dan meski berasal dari kelas yang sama, akan tetapi ada beberapa hal pembeda dari setiap seri kali ini.

Baca Juga: Huawei Kembangkan Smartphone Mirip Xiaomi Mi Mix Alpha

Melansir dari laporan terbaru seorang tipster Digital Chat Station melalui akun Twitter miliknya, diungkap kalau ponsel ini nantinya akan hadir dengan layar penuh dan dikelilingi oleh bezel sempit di seluruh bagian, kecuali bawah layar.

Xiaomi Mi 10T Pro
Copyright© Gizmochina

Kemudian ada lubang kecil di bagian pojok kiri layarnya sebagai tempat kamera selfie, ini mengingatkan kita pada desain yang telah diterapkan oleh OPPO Find X2 Pro. Sedangkan di bagian belakangnya terdapat modul kamera berbentuk persegi panjang.

Baca Juga: Xiaomi dan Realme Buka Kesempatan Pengguna Ponselnya Uji Android 11

Dan kalau dilihat dari lebih dekat lagi, kita bisa mengetahui bahwa Xiaomi Mi 10T Pro akan hadir dengan sensor kamera 108MP juga. Namun berapa jumlah kamera yang tertanam masih belum terungkap, karena dari gambar ini kita bisa melihat ada 5 lingkaran, dan hanya 3 lensa kamera saja yang sudah fix sebagai sensor kamera.

Akan tetapi masih ada satu bagian yang buram, dan satu bagian lainnya sudah bisa dipastikan LED Flash sebagai pembantu pengguna menghasilkan jepretan yang jernih dan cerah meski dalam kondisi minim cahaya sekalipun.

Lalu soal bocoran harga yang sudah terungkap di pasaran, diketahui kalau Xiaomi Mi 10T Pro ini akan dibanderol dengan harga 640 Euro atau sekitar Rp 11,2 jutaan untuk varian 8GB/ 128GB. Sedangkan untuk varian memori 8GB/ 256GB akan ditawarkan dengan harga 665 Euro atau sekitar Rp 11,7 juta.

baca juga: Alat Kecil dari Xiaomi Ini Bisa Ubah TV Jadul Jadi SmartTV

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.