Free Fire Siap Hadirkan 3 Senjata Baru Untuk Tambah Keseruan Game

0
478
Free Fire
Copyright© GuruGamer

3 Senjata Baru Free Fire

Oketekno – Ketika membahas game battle royale memang game Free Fire ini menjadi salah satu yang paling laris di pasaran. Dikarenakan memang konsep permainannya yang seru dan menghibur, menjadikan permainan ini mendapatkan peminat yang luar biasa.

Dan untuk menjaga kompetitif permainan, developer terus memberikan peningkatan dan pembaruan dalam game. Mulai dari perbaikan karakter, penyesuaian terhadap senjata, kehadiran kostum baru, karakter baru, hingga senjata baru.

Baca Juga: Game Fenomenal Fall Guys Hadirkan Season 2 Bulan Depan, Ada yang Baru?

Nah, dalam patch OB24 yang dinanti-nanti karena segera rilis di server utama, telah menawarkan setidaknya 3 senjata baru untuk digunakan oleh para pemain. Penasaran apa saja? Berikut ketiga senjata yang segera bisa dimainkan oleh para pemain.

Senjata Baru Free Fire

  1. Woodpecker

Woodpecker
Copyright© Youtube

Untuk yang pertama ada Woodpecker, dimana senjata ini akan hadir dalam jenis Assault Rifle. Senjata ini bisa menjadi salah satu favorit nantinya, dikarenakan memiliki damage yang lumayan sakit juga, sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan dengan lebih cepat.

Damage headshot yang diberikan mencapai 350, sehingga senjata ini juga bisa digunakan sebagai sniper karena mampu one hit kill.

Baca Juga: Game Marvels Avengers Sudah Bisa Diunduh, Ini Harganya!

  1. Parafal

ParaFal
Copyright© Youtube

Berikutnya ada Parafal yang akan hadir di server utama Free Fire, dimana senjata ini masuk ke dalam tier menengah. Senjata ini juga akan hadir sebagai kelas Assault Rifle dan cukup bagus untuk kemampuan Spray terhadap musuh.

Damage headshot yang bisa diberikan sekitar 150, dan untuk digunakan sebagai pertarungan dekat sudah tidak bisa diragukan lagi kemampuannya.

Baca Juga: Mantep Nih, Game Super Mario Bros Diubah Jadi Battle Royale

  1. FlameThrower

Flamethrower
Copyright© Youtube

Beda daripada senjata lainnya, dikarenakan flametrhower ini nantinya akan keluar secara terus menerus membunuh pemain dengan cara membakarnya. Kekuatannya memang tidak langsung kena pada lawan, melainkan secara bertahap.

Walaupun demikian, sulit juga kalau musuh ingin menghindari senjata berikut dikarenakan memang jarak jangkaunya yang lumayan luas. Dan senjata ini kabarnya cuman hadir di beberapa map saja.

Kurang lebih itulah ketiga senjata terbaru dalam game Free Fire yang bakal hadir dalam waktu dekat ini di server utama. So, nantikan saja update berikutnya.

baca juga: Epic Games Ngotot Kembalikan Fortnite ke App Store

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.