Galaxy Unpacked Digelar Kembali, Perilisan Samsung Galaxy S20 Murah?

0
402
Samsung Galaxy S20 Lite
Copyright ©Wisata

Samsung Galaxy S20 FE Segera Dirilis?

Oketekno – Cukup mengejutkan memang dikarenakan vendor asal Korea Selatan ini sering menggelar event Galaxy Unpacked yang sering kali dimanfaatkan untuk perilisan sederet perangkat terbarunya. Setelah awal September kemarin sebagai pengungkap Samsung Galaxy Z Fold 2, kini ada pengumuman akan digelar acara serupa lagi.

Dalam pengumuman yang telah disampaikan oleh pihak resmi, disebutkan kalau pihaknya akan menggelar event Galaxy Unpacked pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Dimana banyak yang menduga kalau acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Samsung Galaxy S20 versi murah yang telah marak bocorannya di jagat maya.

Baca Juga: Terbongkar, Ternyata Harga Asli Samsung Galaxy Note 20 Ultra Hanya Segini

Nah, dalam poster tersebut juga ada kalimat “Unpacked for Every Fan”, dimana ini sejalan dengan berita yang sudah bertebaran sebelumnya. Dimana untuk Galaxy S20 series versi murah nantinya akan dinamakan Fan Edition alias FE.

Galaxy Unpacked
Copyright© Samsung

Untuk penyelenggaraan acara kali ini nanti masih tetap dilakukan secara online, dimana semuanya bisa menyaksikan melalui situs resminya, www.samsung.com. Belum diketahui negara manakah yang berkesempatan pertama untuk mendapatkan perangkat berikut.

Baca Juga: Samsung Galaxy Z Fold 2 Mulai Dijual di Indonesia Harga Fantastis

Sebagaimana yang didapatkan dari rumor sebelumnya, disebutkan kalau Samsung Galaxy S20 FE ini nantinya akan menawarkan panel Super AMOLED seluas 6.5 inci dengan resolusi 2400 x 1080 piksel. Dan juga akan dilengkapi dengan refresh rate 120Hz layaknya Galaxy Note 20 Ultra.

Dan ada punch hole tepat di bagian tengah layarnya, dimana bagian ini akan dimanfaatkan untuk menyematkan kamera selfie beresolusi 32MP. Sebagai pelindungnya, akan ditawarkan Corning Gorilla Glass 3.

Kemudian di bagian punggungnya akan tersematkan tiga kamera dengan masing-masing kemampuan 12MP + 12MP ultrawide + 8MP telephoto 3x optical zoom. Perekaman video yang mampu dihasilkan, bisa mencapai kualitas 4K.

Untuk masalah daya tidak akan sebesar Galaxy S20 Plus, dikarenakan memang dari segi kapasitas sama 4.500 mAh. Hanya saja untuk dukungan teknologi pengisian daya yang tertanamkan cuman 15W, sehingga Samsung Galaxy S20 FE ini membutuhkan waktu lebih lama untuk melakukan charging.

baca juga: Chip Smartphone 5G Murah Milik Qualcomm Ternyata Buatan Samsung?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.