Moonton Kasih Fitur Drone View Anti Banned di Mobile Legends

0
480
Fanny Mobile Legends Wallpaper
Redmi K30 Pro Fanny Mobile Legends Wallpaper; Copyright©UHDPaper

Drone View Asli di Mobile Legends

Oketekno – Bukan sekedar dari segi pembaruan hero, perbaikan dan pengurangan, perubahan item dan juga buff saja, melainkan sistem gameplay dalam permainan Mobile Legends juga mendapatkan perhatian dari Moonton.

Itu dibuktikan dalam update terbaru yang rilis di Advanced Server belum lama ini, dimana ada drone view yang legal. Bagi beberapa pemain tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah berikut, dikarenakan sebelumnya fitur ini juga sempat booming dan banyak digunakan oleh para pemain untuk belajar Johnson dan Fanny.

Baca Juga: Cara Menggunakan Johnson di Mobile Legends, Tank Paling Cepat Bantu Sana-Sini

Akan tetapi karena meresahkan lawan, menjadikan Moonton harus melakukan tindakan banned terhadap pemain yang melakukannya. Sebab untuk jarak pandang antara musuh dengan kalian juga tidaklah seimbang.

Drone View MLBB
Copyright© Ist

Dan melalui fitur terbaru ini para pemain juga akan mendapatkan jarak pandang lebih luas lagi, hanya saja ini tidak selamanya seperti Drone View yang bertindak sebagai cheating dalam game. Melainkan fitur asli di Mobile Legends ini cuman berlaku untuk beberapa hero saja, dan dalam waktu yang singkat (saat mengeluarkan skill).

Baca Juga: Hero Tanker Favorit di Mobile Legends Season Ini

Jadi, nantinya pada menu pengaturan, kalian akan mendapatkan pilihan baru dalam menu kontrol. Pemain bisa menemukan opsi baru yakni pergerseran kamera dan mode bantuan penargetan. Untuk bantuan penargetan ini istilahnya aim assist, dimana bisa membantu pemain mengenai lawan sedikit lebih mudah.

Akan tetapi pengaruhnya hampir tidak begitu berasa, karena kalau sampai skill yang dikeluarkan hero bisa mengejar, tentu saja ini malah menurunkan minat pemain. Melainkan cuman membantu sebagian kecil dari memposisikannya ke tepat pada musuh saja.

Sedangkan untuk pergeseran kamera ini yang bisa dirasakan dengan jelas oleh pemain, dimana ketika diaktifkan maka bisa mengubah menjadi drone view secara otomatis ketika pengguna hendak mengeluarkan skill.

Beberapa hero yang bisa membuka drone view Mobile Legends ini diantaranya yakni seperti Selena, Change, Moskov, Gusion, dan beberapa hero lain dengan range dan penargetan jarak jauh. Untuk lebih jelasnya, bisa lihat video dari VYGaming berikut.

baca juga: Cara Dapetin Skin Epic Khufra di Event Epic Showcase Mobile Legends

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.