Jadwal Hadir Game Prince of Persia: The Sands of Time Remake

0
433
Prince of Persia The Sands of Time Remake
Copyright© Ist

Prince of Persia: The Sands of Time Remake Rilis Januari 2021

Oketekno – Pada beberapa hari lalu, Ubisoft telah menggelar sebuah acara secara oline, dimana dalam kesempatan tersebut ada beberapa yang telah disampaikannya. Salah satu yang dibahas yakni terkait game terbarunya, Prince of Persia: The Sands of Time Remake.

Disebutkan kalau game petualangan ini akan dilakukan perilisan ulang dengan beberapa peningkatan, dimana menawarkan konsep dan grafis permainan yang lebih baik daripada Prince of Persia: The Sands of Time yang hadir pada tahun 2003 silam.

Baca Juga: Awas! Gaming Disorder Menghantui Para Gamers

Permainan ini merupakan game versi remake pertama yang akan dirilis oleh publisher asal Perancis tersebut. Dimana untuk alur cerita yang disajikan nantinya juga masih sama seperti versi aslinya, sehingga pemain akan lebih kena terhadap perasaan dan bisa bernostalgia juga.

Gameplay Prince of Persia The Sands of Time Remake
Copyright© Ist

Dalam game Prince of Persia: The Sands of Time Remake ini nantinya pemain masih akan diajak berpetualang di Negeri Persia bersama Putri Farah demi menyelamatkan kerajaan dari tangan Vizier, dimana merupakan karakter antagonis dalam game.

Baca Juga: Free Fire Siap Hadirkan 3 Senjata Baru Untuk Tambah Keseruan Game

Selama perjalanan, nantinya pemain bisa menggunakan beberapa kekuatan unik dari sebuah belati ajaib yang dibawanya. Dimana ini bisa dimanfaatkan untuk menghentikan waktu, hingga memutarbalikkan waktu. Pemain juga bisa memanfaatkan kemampuan ini untuk membekukan serta melawan para musuh yang menghadang.

Bukan dari developer pusat, melainkan game petualangan ini nantinya akan dikerjakan oleh cabangnya yang ada di India, Ubisoft Pune dan Ubisoft Mumbai. Dan nantinya permainan ini juga akan memanfaatkan engine baru bernama AnvilNext.

Walaupun sebenarnya sudah ada peningkatan dari segi grafis, namun beberapa pemain yang mengetahuinya mengaku kecewa. Mereka mengatakan kalau versi remake ini tidak lebih baik dari permainan yang berjalan di PS3.

Padahal untuk game Prince of Persia: The Sands of Time Remake ini nantinya akan ditujukan untuk konsol game PS4, Xbox One, dan juga PC pada tanggal 21 Januari 2021 mendatang. Harga yang ditawarkan untuk membelinya yakni senilai USD 40 atau sekitar Rp 600 ribuan.

baca juga: Game Fenomenal Fall Guys Hadirkan Season 2 Bulan Depan, Ada yang Baru?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.