WhatsApp Siapkan Fitur Atur Kontras Wallpaper Sesuai Keinginan

0
190
WhatsApp Berencana Tambah Partisipan Video Call, Jadi Segini
Copyright ©Apparata

Aplikasi WhatsApp Sesuaikan Tampilan Menurut Keinginan

Oketekno – Untuk memberikan pengalaman terbaik terhadap penggunanya, developer WhatsApp terus melakukan percobaan dan pengembangan fitur untuk menjadi lebih baik lagi dari waktu ke waktu. Dimana belum lama ini menawarkan update yang lebih bisa menyesuaikan terhadap kenyamanan setiap penggunanya.

Masih berkaitan dengan wallpaper, dimana dalam pengembangan sebelumnya sudah diinformasikan bahwa aplikasi perpesanan ini akan melakukan kustomisasi wallpaper di setiap percakapan penggunanya.

Baca Juga: Galaxy Unpacked Digelar Kembali, Perilisan Samsung Galaxy S20 Murah?

Dan dalam update WhatsApp Beta versi 2.20.200.6 untuk perangkat Android kali ini telah dihadirkan pembaruan wallpaper obrolan. Dimana mereka bisa meredupkan wallpaper tersebut sesuai dengan keinginan setiap pengguna. Mereka nantinya bisa mengatur seberapa cerah tampilan latar belakang tersebut untuk digunakan.

Wallpaper Dimming Android
Copyright© WABetaInfo

Untuk pengaturan tingkat kecerahan dari wallpaper baru dari aplikasi WhatsApp ini nantinya bisa kalian temukan di menu Settings dan tampilan. Setelah melakukan perubahan terhadap wallpaper, akan diminta melakukan penyesuaian melalui Wallpaper Dimming agar bisa mendapatkan kecerahan yang pas.

Baca Juga: Bos Facebook Lebih Pilih Toko Aplikasi Android dan Kritik App Store

Disamping itu, dari pembaruan yang sama juga telah ditawarkan sticker baru yang disebut dengan Usagyuuun. Dimana untuk stiker ini sendiri sebenarnya juga sudah hadir di aplikasi yang terpasang pada perangkat iOS.

Melalui kehadiran fitur berikut, tentu saja nantinya percakapan akan tersaji dengan lebih seru lagi, dengan menawarkan ragam stiker juga kustomisasi wallpaper yang lebih sesuai dengan keinginan. Kemudian ada beberapa perbaikan lainnya yang ditawarkan dalam pembaruan berikut.

Misalnya yakni seperti fitur Storage Usage, dimana dalam update sebelumnya fitur ini macet ketika pengguna mencoba membuka bagian tersebut. Sehingga penggunanya sendiri juga tidak dapat melihat fitur berikut, dan menikmati sesuatu yang baru.

Akan tetapi ada beberapa bug yang sebelumnya terjadi masih belum mendapatkan perbaikan juga, yakni seperti recent used emojis. Namun sepertinya masalah seperti ini tidak begitu mengganggu, dan cuman segelintir pengguna saja yang mendapatkan pembaruan aplikasi WhatsApp Beta berikut.

baca juga: Meningkat, Modus Penipuan Merambah ke Platform WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.