Samsung Galaxy S20 FE Muncul di Situs Resminya

0
271
Samsung Galaxy S20 FE color
Copyright© PhoneArena

Galaxy S20 FE Sempat Muncul di Situs Resmi Samsung

Oketekno – Setelah meluncurkan Samsung Galaxy Note 20 series pada bulan kemarin, ternyata ada beberapa varian lain yang masih dipersiapkan oleh sang vendor dengan membawa kemampuan cukup premium. Seperti Samsung Galaxy S20 FE yang sudah semakin dekat dengan kehadirannya sebagai berikut.

Bukan cuman berasal dari berbagai macam rumor yang bertebaran di jagat maya saja, melainkan kini informasi terbaru muncul di situs resmi Samsung Filipina. Wujud ponsel yang diduga menjadi varian murah dari Samsung Galaxy S20 ini terlihat jelas, meski kini sudah dihapus kembali.

Baca Juga: Kampung Samsung Malah Dikuasai iPhone SE 2020

Pada situs resminya itu telah diungkap wujud dan juga spesifikasi yang akan ditawarkan. Dimana untuk bagian layarnya tetap mengusung konsep infinity-O, dan bagian lubang tersebut dimanfaatkan untuk memuat kamera selfie 32MP.

Samsung Galaxy S20 FE
Copyright© AndroidAuthority

Kemudian di bagian belakangnya terdapat tiga lensa kamera saja, masing-masing berkemampuan 12MP + 12MP ultrawide + 8MP telefoto 3x optical zoom. Ketiga kamera ini tersusun vertikal dengan dukungan LED Flash persis di bagian sampingnya.

Baca Juga: Galaxy Unpacked Digelar Kembali, Perilisan Samsung Galaxy S20 Murah?

Galaxy S20 FE telah disebutkan dalam situs resmi Samsung Filipina kalau akan hadir dengan memori penyimpanan 128GB saja. Belum diketahui apakah ada slot microSD tambahan sebagai opsi memperluas penyimpanannya atau tidak, dikarenakan hanya disebut ada dual slot SIM yang ditawarkan.

Performanya diberitakan akan hadir dengan chip Exynos 990 atau Snapdragon 865, serta didukung oleh memori internal RAM 6GB untuk mendukung kebutuhan multi-tasking pengguna serta kelancaran dalam bermain game.

Kapasitas baterai yang tertanamkan sama seperti Samsung Galaxy S20 Plus, sebesar 4.500 mAh dengan dukungan teknologi pengisian daya cepat 15W. Wajar saja memang, dimana untuk seri murah menawarkan kemampuan yang lebih rendah daripada saudaranya.

Harga Samsung Galaxy S20 FE masih belum terungkap dengan jelas, akan tetapi sang vendor telah memastikan kalau perangkat terbarunya ini nanti akan dirilis pada tanggal 23 September 2020 mendatang.

baca juga: Terbongkar, Ternyata Harga Asli Samsung Galaxy Note 20 Ultra Hanya Segini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.