Istimewa, ColorOS 11 Hadir di Indonesia Lebih Cepat Ketimbang Lainnya

0
390
Smart Spying Prevention OPPO Reno 4 Pro
Copyright© OPPO

ColorOS 11 Hadir Lebih Awal di Indonesia

Oketekno – Setelah beberapa tahun pada akhirnya lebih banyak vendor yang percaya akan kebutuhan teknologi di Indonesia. Beberapa vendor Smartphone sekarang ini mulai menaruh perhatiannya untuk pasar ponsel di Tanah Air, tidak terkecuali dukungannya seperti yang terjadi untuk ColorOS 11 berikut.

Dimana OPPO telah menjadi salah satu brand percaya akan minat dan fans di Tanah Air yang begitu besar. Sebagai tanda bukti, tim ColorOS telah mempercayakan Negara kita menjadi salah satu yang pertama untuk bisa menikmati pembaruan versi terbaru ini dibanding yang lain.

Baca Juga: Daftar HP OPPO yang Update ColorOS 11 dan Jadwalnya

Bisa dikatakan untuk kehadiran ColorOS 11 ini di Indonesia jauh lebih cepat daripada biasanya, yang memakan beberapa pekan hingga bulan lamanya untuk bisa dinikmati oleh para pengguna HP OPPO. Bahkan sekarang ini beberapa pengguna mungkin sudah bisa merasakan pembaruan user interface terbaru yang ditawarkan tersebut.

ColorOS 11 Indonesia
Copyright© OPPO

“Semenjak kemarin diluncurkan, pengguna Find X2 dan X2 Pro di Indonesia sudah langsung mendapatkan pembaruan ColorOS 11,” begitulah keterangan yang disampaikan oleh Aryo Meidianto selaku PR Manager OPPO Indonesia ketika memperkenalkan UI terbarunya kemarin.

Baca Juga: OPPO A32 Diam-Diam Dirilis, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Dalam keterangan lanjutannya, Aryo mengungkap kenapa Indonesia menjadi salah satu yang spesial di mata tim ColorOS. Yakni tidak terlepas dari banyaknya pengguna perangkat besutannya di Tanah Air, dan bahkan posisinya (market share) juga lebih tinggi daripada pemain besar lainnya.

Bukan cuman itu saja, melainkan pengguna OPPO di Indonesia juga dinilai aktif. Dimana itu bisa diketahui dari banyaknya beta tester ColorOS yang melakukan pendaftaran, berasal dari Indonesia dan mereka juga telah rajin memberikan feedback sebagai upaya pengembangan UI besutannya.

“Akhirnya setiap sisi ColorOS 11 sebenarnya ada bagian dari Indonesia yaitu feedback, pengembangan, saran dan lain-lain. Saya bisa jamin di setiap bagian di ColorOS yang akan update nanti ada partisipasi dari Indonesia. Itu yang kita menjadi negara yang spesial di ColorOS, bahkan saat launching global kemarin cukup banyak sekali nama Indonesia disebut, jadi memang spesial sekali,” begitulah keterangan tambahan Aryo.

baca juga: Ada Hadiah Khusus Untuk OPPO Reno 4 Pro Edisi Spesial

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.