OPPO Reno 4 SE Dipastikan Rilis Tanggal Ini

0
442
OPPO Reno4 SE 5G
Copyright© OPPO

OPPO Umumkan Jadwal Rilis Reno 4 SE

Oketekno – Serupa dengan beberapa saudaranya yang berasal dari China, dimana OPPO juga menawarkan banyak model untuk Smartphone yang diedarkan di pasaran. Belum lama ini sang vendor baru saja memberikan pengumuman terkait jadwal perilisan OPPO Reno 4 SE.

Jelas perangkat ini nantinya akan menjadi varian lain daripada OPPO Reno 4 yang sudah beredar luas di pasaran sebelumnya. Smartphone ini telah dipastikan rilis pada tanggal 21 September 2020 mendatang, dimana ini nanti akan bersamaan dengan Realme C17 dan juga Narzo 20 series yang sebelumnya mendapatkan kepastian jadwal rilis di tanggal sama.

Baca Juga: Daftar HP OPPO yang Update ColorOS 11 dan Jadwalnya

Dan untuk sekarang ini Reno 4 SE ini juga sudah muncul di situs resmi oppo.com juga pada beberapa situs e-commerce. Sedangkan untuk poster penggoda yang bertebaran di jagat maya, bisa menjadikan bahan untuk konfirmasi beberapa bocoran yang sudah beredar luas selama beberapa pekan terakhir.

OPPO Reno 4 SE
Copyright© OPPO

Untuk kamera belakangnya ini nanti akan memiliki wujud yang sama seperti milik OPPO F17 Pro, dimana hadir dengan 3 kamera dan sebuah LED Flash yang tersusun persegi di pojok kiri atas panel belakangnya. Sedangkan untuk kamera depan OPPO Reno 4 SE, diletakkan dalam sebuah punch hole pada pojok kiri atas layarnya.

Baca Juga: OPPO A32 Diam-Diam Dirilis, Harga Mulai Rp 2 Jutaan

Kemudian, dari bocoran gambar tersebut, kita bisa mengetahui kalau ada port USB Type-C yang ditempatkan di bagian bawah sebagai charging dan juga transfer data. Ditemani oleh beberapa bagian lain seperti 3.5mm audio jack, dan speaker grille.

Dan masalah performa, berdasarkan bocoran sebelumnya kita bisa mengetahui bahwa saudara OPPO Reno 4 Pro ini nanti akan ditenagai oleh chip processor Dimensity 720 dari MediaTek dengan dukungan jaringan 5G, RAM 8GB dan memori penyimpanan 128GB/ 256GB.

Kemudian untuk kamera belakangnya, masing-masing memiliki resolusi 48MP + 8MP ultrawide + 2MP depth sensor, dengan kamera selfie beresolusi 32MP. Apakah benar OPPO Reno 4 SE memiliki beberapa kemampuan ini? Kita nantikan saja perilisannya.

baca juga: OPPO Reno 4 Pro Rilis dengan Layar 90Hz RAM 8GB, Harganya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.